Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
XL Banjir Promo Paket Data Untuk Agan Selama di Luar Negeri
Indonesia memang terkenal akan keindahan dan berbagai spot untuk berlibur agar bisa mengusir rasa penat, tapi nyatanya banyak masyarakat Indonesia yang juga tergoda untuk berlibur ke luar negeri untuk menghabiskan libur panjang ataupun sekedar long weekend. Melakukan perjalanan ke luar negeri terkadang meninggalkan keluarga, komunikasi menjadi hal yang penting agar tetap dapat berkabar dengan keluarga, baik melalui telpon ataupun SMS. Sayangnya, biaya komunikasi dari luar negeri telpon ke Indonesia sangatlah mahal, makanya agar biaya komunikasi ga bikin dompet jebol pastikan gunakan paket data dari provider yang tepat.


Untuk GanSis ataupun keluarga yang dalam waktu dekat bakal melancong ke luar negeri, ada kabar baik nih gan dari XL Axiata yang menawarkan promo paket datayang akan membuat GanSis tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga namun tetap hemat. Penawaran ini berlangsung dari 6 - 11 Mei 2018.

Promo Paket Data XL Axiata
Quote:



Ingat yah gan persediaan terbatas dan untuk periode pertama hanya sampai 6 - 11 Mei 2018, jadi sebelum melancong ke luar negeri pastikan paket data penuh agar liburan tenang, komunikasi dengan keluarga tak terhalang.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi laman www.xl.co.id


0
8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.