gonspunkAvatar border
TS
gonspunk
Real Madrid vs Liverpool : Akankah banjir gol?


Real Madrid bakal ketemu Liverpool di laga Final Liga Champions yang akan digelar pada 27 Mei 2018 di NSC Olimpiyskiy, Kiev. Masing-masing tim menang di fase semi-final tanpa ada tambahan waktu (extra time). Real Madrid yang bertemu Bayern Munchen mampu mengatasi sang lawan pada leg pertama (2-1) dan leg kedua (2-2), sedangkan Liverpool yang berjumpa Roma mampu menang telak di leg pertama (5-2) dan kalah di leg kedua (4-2) namun Liverpool tetap unggul agregat (7-6).




Nah, di final nanti mungkin bakal banyak gol tercipta dari kedua tim itu, Liverpool didepannya ada trio firmansah yang musim ini mencetak 29 gol di Liga Champions yang juga melewati catatan trio BBC Real Madrid musim 13/14 dengan torehan 28 gol. Disisi Real Madrid, mereka memiliki mental yang kuat, bertemu lawan berat sejak fase 16 besar hingga semi-final, Madrid pun akhirnya merasakan final Liga Champions lagi. 



Liverpool dengan gaya main yang selalu nyerang telah menghasilkan 40 gol di Liga Champions, sedangkan Real Madrid 30 gol. Sebuah statistik impresif mengingat Liga Champions musim ini adalah musim yang terproduktif dengan 397 gol sampai saat ini.



Pertahanan kedua tim juga oke, Real Madrid dengan skuad yang telah lama bersama makin kompak ditiap pertandingan. Liverpool juga dengan 2 fullback yang lincah dan bek tengah yang tangguh, Virgil Van Dijk. Apakah Ronaldo, Modric, dan Marcelo mampu menghancurkan pertahanan Liverpool? Atau malah trio Firmansah akan mengacak-acak penjagaan Ramos CS? Patut ditunggu ya.


sembur

Share, komen sama rate 5 ya gan emoticon-Malu

kunjungin blogane juga ya!


Diubah oleh gonspunk 03-05-2018 12:29
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.