Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalan.cintaAvatar border
TS
jalan.cinta
Jokowi Ajak Ternak Kalajengking, Fadli Zon: Memalukan!
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengkritik pernyataan Presiden Jokowi yang mengajak kepala daerah untuk mencari racun kalajengking sebagai komoditas termahal.

Fadli menilai omongan Jokowi tersebut sebagai sesuatu yang memalukan, karena keluar dari mulut seorang Presiden.

"Saya pikir pernyataan Presiden ini sangat menyedihkan ya karena pernyataan ini seprti garbage in garbage out. Kalau masuk sampah, keluar sampah. Menurut saya ini pernyataan yang kurang bertanggung jawab," kata Fadli Zon di komplek parlemen, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Waketum Partai Gerindra itu menyebut, disisi lain, Jokowi selama ini terus mengembar-gemborkan pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur tidak terbukti.

"Lantas selama ini ngapain kita melakukan pembangunan infrastruktur, mau divestasi freeport yang itu merupakan tambang emas kenapa tidak dari awal aja kemudian suruh orang berternak kalajengking. Kenapa juga presiden nggak melakukan itu duluan supaya memberi contoh dan teladan berternak kalajengking," sembur Fadli.

Diketahui, sebelumnya Presiden Jokowi bicara soal harga komoditas di dunia yang paling mahal. Jokowi menyebut emas bukanlah komoditas yang paling mahal di dunia. Harga emas ternyata kalah jauh dibanding harga racun kalajengking.

"Ada fakta yang menarik, yang saya dapat dari informasi yang saya baca. Komoditas yang paling mahal di dunia adalah racun scorpion, racun dari kalajengking. Harganya USD 10,5 juta, artinya Rp 145 miliar per liter. Jadi kalau mau kaya, cari racun kalajengking," kata Jokowi dalam Musrenbangnas dalam Rangka Rangka Penyusunan RKP 2019 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (30/4/2018).


http://www.teropongsenayan.com/86240-jokowi-ajak-ternak-kalajengking-fadli-zon-memalukan




dongo lebih memalukanemoticon-Wkwkwk
0
3.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.