soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Gile!! Tidak Puas ama Bayi Tabung.ilmuan Ciptakan Bayi Siluman

Siluman yang dimaksud disini adalah spesies campuran antara manusia dengan hewan.

Tahukah kamu bahwa para ilmuwan menciptakan telah menciptakan spesies hibrida atau campuran antara sapi dengan manusia, babi dengan manusia, dan bahkan tikus dengan manusia .

Ini terjadi setiap hari di laboratorium di seluruh dunia barat, tetapi kebanyakan orang tidak pernah mendengar tentang hal itu. Jadi apakah kita akan minum susu dari hibrida sapi / manusia yang menghasilkan susu yang hampir identik dengan ASI manusia?

Dan bagaimana apabila kita berinteraksi dengan tikus yang memiliki otak yang hampir seluruhnya dari manusia?

Berkat kemajuan dramatis dalam teknologi genetika, kita telah sampai pada titik di mana secara harfiah memungkinkan bagi mahasiswa untuk menciptakan bentuk kehidupan hibrida baru di ruang bawah tanah mereka.

Tentu saja undang-undang dan norma-norma tidak sejalan dengan kemajuan ini, dan sekarang Kotak Pandora telah dibuka, hampir tidak mungkin untuk menutupnya.


Referensi pihak ketiga
Para ilmuwan mencoba untuk membenarkan penciptaan hibrida manusia / hewan dengan mengatakan kepada kita bahwa itu akan membantu "menyembuhkan penyakit" dan membantu "mengakhiri kelaparan dunia", tetapi bagaimana jika para ilmuwan menemukan bahwa menggabungkan DNA manusia dengan DNA hewan dapat memberi kita kemampuan baru yang luar biasa atau dapat memperpanjang rentang hidup manusia? Akankah manusia benar-benar melakukan persilangan mengerikan ini?


Referensi pihak ketiga
Godaan untuk "mengendalikan evolusi manusia" pasti akan terlalu besar bagi banyak ilmuwan untuk menolak. Dan bahkan jika beberapa negara melarang penggabungan antara manusia dan hewan, itu tidak berarti bahwa semua orang di dunia akan melakukannya.

Apabila persilangan DNA ini dilakukan, maka ibarat setetes racun dalam segelas susu, DNA umat manusia akan mengalami kerusakan secara perlahan hingga titik dimana sangat sedikit dari kita untuk menemukan manusia ber DNA murni.

Sayangnya, sebagian besar ilmuwan yang bekerja di bidang ini menyatakan sangat sedikit perhatian untuk jenis pertimbangan ini.

Bahkan, salah satu ahli genetika AS yang terkemuka mengatakan bahwa kita seharusnya tidak khawatir tentang hibridisasi karena dia yakin bahwa manusia pada dasarnya adalah babi / simpanse hibrida.
1
11.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.