Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unicorn.phenexAvatar border
TS
unicorn.phenex
NGAKU SUDAH TOBAT KI JOKO BODO TETAP JALANI PROFESI PERAMAL
Jakarta - Sejak tahun 2014 Ki Joko Bodo mengaku sudah bertobat. Namun untuk urusan pekerjaan dan profesi sebagai peramal, Ki Joko Bodo tak bisa begitu saja meninggalkannya.

Menurut Ki Joko Bodo dirinya setiap hari selalu melakukan pertobatan. Tobat yang dilakukannya menjadi pembicaraan setelah dirinya mengaku dan berkata 'sudah tobat'.

"Kalau tiap hari itu aku selalu bertobat cuma posisi tobat itu dari zaman dulu sampai setelah rekan media itu nggak kan tobat. Mungkin baru ketahuan media itu aku ngomong tobat akhirnya tobat semua, tapi sebenarnya sudah sering aku lakukan tobat itu," kata Ki Joko Bodo di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Baca juga: Tobat, Ki Joko Bodo Ingin Bangun Rumah Ibadah Seperti Masjid Kudus


Meski begitu untuk urusan meramal, Ki Joko Bodo mengatakan cukup sulit menolak permintaan orang-orang yang meminta tolong kepadanya. Menurutnya tak ada masalah untuk dirinya tetap menjalani profesi peramal.

"Ya kalau aku diminta seseorang gimana? Diminta orang aku untuk silahtrurahmi masa aku tolak, silahturahmi kan harus tetep jalan kan yah seperti itu," ungkapnya.

Baca juga: Ki Joko Bodo Ngaku Sudah Ikut LDII Sejak SMP


"Ya sebenarnya masih menjalankan, seperti salah dugaan kalau aku harus berhenti atau nggak kan, profesi kan di mana pun dan apa pun kan harus tetap berjalan itu kan namanya profesi," sambung pria yang juga menjadi pengisi suara film si Juki.

Peramal dikatakan Ki Joko Bodo profesi. Profesi adalah sesuatu yang harus dipertahankan menurutnya dan hanya dirinya yang bisa memutuskan iya atau tidak dirinya tetap menjalankan profesi itu.

Profesi

Hijrah with benefit emoticon-Big Grin

0
8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.