c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hati-hati, Spy Cam Mirip Gantungan Baju Di Jual Bebas




Baru-baru ini heboh berita tentang camera kecil yang berupa gantungan baju sudah menjadi viral, nampaknya penjualan gantungan baju yang di dalamnya terdapat kamera canggih sudah ada di Indonesia, dan di jual umum dan bebas baik di media online maupun ditoko khusus menjual elektronik khususnya tempat yang menjual kamera cctv.

Bagaimana bila kamera ini di taruh di tempat umum seperti fitting room, toilet umum dan sebagainya pastinya yang lebih banyak korban dari spy cam ini adalah para wanita. Untuk itu saya akan menjelaskan untuk kalian para wanita agar terhindar dari spy cam ini, memang di zaman serba canggih ini alat spy cam pun semakin modern.



Alat spy cam mirip gantungan baju ini memiliki sensor, jadi ketika ada orang di hadapannya baru kamera tersebut akan merekam. Tidak hanya itu kamera menyala atau tidak sama sekali tidak terdeteksi kecuali ketika baru menyalakan kamera ada lampu berkedip di sampingnya sesaat lalu mati kembali.

Bentuknya yang mirip sekali dengan gantungan baju, tidak akan membuat orang curiga. Untuk itu saya sarankan sekali lagi untuk waspada, cek lah sesuatu yang mencurigakan di area umum yang privasi.

Bahkan kamera canggih ini tidak menggunakan baterai namun sudah berupa alat cash bukan itu saja di dalamnya si pengguna harus membeli memory card terpisah bisa, memory yang dipakai bisa mencapai 32 GB.



Memory card inilah yang menyimpan data pada kamera, dan dapat di transfer lewat kabel data ke komputer. Tombol on dan off spy cam ini ada dibaliknya, bahkan sangat mudah kamera ini ditaruh dimana saja.

Bukan itu saja harganya yang relatif mudah dijangkau membuat peredarannya semakin menjamur untuk itu berhati-hatilah untuk kalian para wanita yang selalu menjadi korban.

Harganya pun relatif tergantung penjual namun tidak mahal dan cukup mudah dijangkau untuk anak kostan sekalipun, harga yang ditawarkan tak lebih dari 500 ribu saja, spy cam ini ada disekitaran harga 350 ribuan, bahkan ada juga yang lebih murah dari itu. Namun yang perlu kalian ketahui, bentuknya yang khas harus kalian ingat siapa tahu menemukannya di lokasi privasi publik, dengan warna hitam dan putih camera ini memiliki 2 alat pengait di bawahnya.



Setidaknya dari thread sederhana ini dapat membantu kalian untuk menghindari spy cam ini, bila kalian menemukan hal yang janggal di copot saja lalu hancurkan itu lebih baik daripada kamu ragu, setidaknya waspada lebih baik saat ini.

Bagaimana menurutmu kawan, janganlah membeli hal yang bisa membuat kamu sendiri celaka, daripada beli alat seperti itu mending kita serupuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

by c4punk@2018








Diubah oleh c4punk1950... 02-05-2018 14:02
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.