Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

q4billAvatar border
TS
q4bill
Prabowo: Saya Tidak Ragu, Tak Gentar dan Akan Maju
Prabowo: Saya Tidak Ragu, Tak Gentar dan Akan Maju

Selasa, 01 Mei 2018 – 22:42 WIB



jpnn.com, JAKARTA - Ribuan buruh resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2019 nanti. Prabowo juga telah menyetujui kontrak politik dari para buruh dalam deklarasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5).


Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, kini bukan saatnya tebar janji di hadapan rakyat, tapi harus dibuktikan dan bicara apa adanya.


“Sudah saatnya kita bicara apa adanya. Rakyat Indonesia tak mau dibohongi terus-menerus," kata dia.
Untuk itu, dia menegaskan kesiapannya untuk bertarung pada Pilpres 2019 dan menjadikan hidup bangsa Indonesia lebih baik.


Eks Danjen Kopassus ini mengatakan, kalau dia mendapat kepercayaan dari bangsa Indonesia untuk menjadi presiden, maka dia akan membawa serta para kaum cendikiawan, kaum intelektual, dan juga prajurit negara untuk berjuang menyejahterakan rakyat.


Pria 67 tahun ini juga berjanji akan mengelola kekayaan negara sesuai amanah konstitusi yaitu untuk digunakan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. 


“Saya akan maju. Saya akan berjuang dan saya tidak ragu. Saya tidak gentar. Kalau mandat direbut, kekayaan rakyat akan kembali kepada rakyat," tegas Prabowo.

https://www.jpnn.com/news/prabowo-sa...-dan-akan-maju



Cerita Prabowo Subianto yang Pernah Jadi Pasien "Cuci Otak" Dokter Terawan 
05/04/2018, 20:36 WIB 


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) memberi keterangan pada wartawan saat menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra di Jakarta, Kamis (5/4). Dalam acara yang diselenggarakan secara tertutup tersebut Prabowo akan memberikan arahan dan pidato politiknya kepada seluruh kader Partai Gerindra yang hadir. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc/18.(MUHAMMAD ADIMAJA) 

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku pernah menjadi pasien Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto. Prabowo sudah tiga kali diterapi oleh dokter Terawan untuk menyembuhkan penyakit vertigo yang dideritanya. 

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto enggan menanggapi perihal keputusan pemberhentian sementara dari keanggotan IDI yang dikeluarkan oleh Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Persatuan Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) terhadap dirinya, Rabu (4/4/2018).(KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA) 

"Saya ini sudah tiga kali diterapi oleh Terawan. Saya tiga kali, mau yang keempat kali. Saya dulu, biasalah, orang sudah 60-an tahun," ujar Prabowo saat ditemui di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018). 

"Saya dulu vertigo, setelah itu periksa ke beliau, disarankan, bersihkan. Alhamdulillah, sekarang saya bisa 3 jam pidato," ucapnya. 

Terawan merupakan dokter yang mengenalkan metode "cuci otak" untuk mengatasi penyakit stroke. Karena metode itu, dia diberhentikan sementara dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

Prabowo merasa prihatin dengan adanya kabar pemberhentian tersebut. Menurut dia, metode penyembuhan yang dilakukan oleh dokter Terawan sangat bermanfaat dan terbukti telah membantu banyak prajurit di TNI. 

"Saya merasa prihatin, saya kaget. Tanpa mencampuri urusan IDI, saya kira dokter Terawan adalah putra bangsa yang luar biasa. Dan beliau sudah membantu dan menyelamatkan banyak orang di kalangan tentara yang saya tahu," kata mantan Danjen Kopassus itu. 

Harusnya kita bangga, banyak orang di luar negeri ke sini kita punya sesuatu terobosan di bidang kedokteran di bidang teknologi, dirintis oleh seorang putra bangsa, harusnya kita bangga," ujar Prabowo.

https://nasional.kompas.com/read/2018/04/05/20361061/cerita-prabowo-subianto-yang-pernah-jadi-pasien-cuci-otak-dokter-terawan

---------------------------------------

Yang diragukan sebagian orang di negeri ini adalah menyangkut usia Prabowo yang mulai sepuh dan penyakit di bagian otaknya itu (vertigo) atau banyak isu yang menerpanya bahwa dia malahan kena stroke sampai tiga kali selama ini. 

emoticon-No Hope

0
11.4K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.