Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanah.lapangAvatar border
TS
tanah.lapang
Berawal dari Telepon, Gadis 16 Tahun Diculik dan Dirudapaksa Kenalannya
KRICOM - Seorang pria asal Purwodadi berinisial TI mendekam di sel tahanan Mapolres Metro Jakarta Barat lantaran diduga telah melakukan penculikan dan pemerkosaan terhadap gadis berusia 16 tahun berinisial NI.

Berdasarkan laporan polisi No.072/K/IV/2018/S.Kb. Jeruk tanggal 27 April 2018, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (19/4/2018) sekira pukul 13.00 wib di Pesing Garden RT 03/08 Kel. Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Insiden memilukan itu bermula ketika korban dan pelaku sempat berkenalan di kampungnya, di kawasan Jawa Tengah. Lantas, korban ikut ke Jakarta dan tinggal di rumah kakaknya bernama Purwanto di daerah Pesing Garden.

Pelaku dan korban rupanya telah menjalin komunikasi via telepon dan pelaku kerap bersilaturahmi ke rumah korban yang kala itu sang kakak tidak ada di rumahnya.

Selang beberapa hari, TI mengajak korban untuk jalan-jalan ke kawasan Gresik, Jawa Timur, ke rumah teman pelaku. Di sanalah korban disetubuhi oleh pria berusia 30 tahun asal Purwodadi itu.

“Dan di tempat tersebut korban sempat disetubuhi beberapa kali oleh pelaku,” ujar Kanit REskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Bambang Sugiharto lewat keterangannya yang diterima wartawan, Rabu (2/5/2018).

Purwanto, yang saat itu baru pulang kerja melihat korban tidak ada di rumah, kemudian berinisiatif mencari gadis belia itu ke kampung halamannya di Purwodadi, Jawa Tengah untuk menanyakan keberadaan korban kepada orangtuanya.

“Dia mencari-cari dan sempat pulang ke kampung halamannya di Purwodadi dan menanyakan kepada orang tuanya juga tidak ada, sampai kaget orangtuanya,” ujarnya.

Mendapati hal tersebut, kemudian sang kakak berinisiatif melaporkan kepada pihak kepolisian sektor Kebon Jeruk. Lantas tim penyidik langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi korban dibawa ke daerah Gresik.

“Pelaku berhasil diamankan dan setelah ditanya mengakui semua perbuatannya,” imbuhnya.

Saat ini pelaku berada di Mapolsek Kebon Jeruk untuk dimintai keterangan dan korban telah dibawa ke RSCM guna keperluan visum kebidanan atas tindakan pencabulan yang dilakukan TI.

https://www.kricom.id/berawal-dari-telepon-gadis-16-tahun-diculik-dan-dirudapaksa-kenalannya

balsem sama lelehan plastik menanti.

next : babi berisik mental helo kitty.
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.