Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ceweknya Dihamili Orang Lain, Cowok ini tetap setia sama ceweknya..GOKIL BRO!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Ceweknya Dihamili Orang Lain, Cowok ini tetap setia sama ceweknya..GOKIL BRO!


Kalau mendengar berita atau menyaksikan sendiri pelakor yang merusak rumah tangga orang lain, rasanya tuh pengen niupin biji cabe ke matanya. Dan untuk si pria yang tergoda dengan pelakor, cocoknya sih anunya diulek pake stalagtit. Gemes banget melihat orang-orang yang membuang pasangan sah mereka demi orang ketiga.Tapi, tidak demikian yang dirasakan oleh pria bernama Nhol Reyes ini. Jika kamu merasa emosi kalau pasangan selingkuh, dia tetap setia meskipun pasangannya, Roan Manguray Magdarog, sudah dihamili oleh pria lain. Dia bahkan sudah menganggap kalau janin yang dikandung itu adalah anak dari mereka berdua.






Netizen yang cukup kaget dengan keputusan ini, akhirnya bertanya apa alasan dia mau mempertahankan seseorang yang sudah dihamili oleh orang lain? Rupanya, Reyes berbuat demikian karena dia adalah seorang pria transgender, jadi dia memang tidak akan bisa memberikan keturunan untuk pacarnya. Memang pahit menerima fakta kalau pacarnya dihamili oleh orang lain dan bukan atas keputusan mereka berdua, tapi pada akhirnya dia berusaha lapang dada.




Meskipun mendapat banyak dukungan karena kesetiaannya, tak sedikit netizen yang berkomentar negatif dan menentang hubungan Nhol dengan Roan.

"Tidak apa-apa saling mencintai, tapi menikah dengan sesama adalah kebodohan. Tuhan tidak menyukai itu," komentar netizen.

Jadi, apakah kita harus salut dengan kesetiaannya atau malah menyayangkan hubungan mereka yang ternyata merupakan LGBT? Coba berikan pendapatmu di kolom komentar, ya.


waduh...






0
8.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.