Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Misteri Box Master Chef Thailand, Mengerikan




Kalian pastinya sudah familiar bukan dengan Master Chef alias lomba masak untuk menjadi chef juara, tak hanya di Indonesia di negara-negara lain pun mereka ada.

Bahkan MasterChef sudah bertahun-tahun jadi salah satu program televisi paling digemari di dunia. Rasanya seru menyaksikan orang-orang biasa dengan bakat memasak menunjukkan kebolehan mereka di dapur. Seperti yang kita tahu hampir setiap negara punya versi mereka sendiri-sendiri, salah satunya Thailand. Bagi penggemar MasterChef pasti gak asing lagi dengan tantangan Mistery Box bukan, itulah hal yang bikin para peserta terkejut karena para peserta dituntut memasak dengan bahan rahasia pilihan para juri.



Bahan rahasia ini biasanya dijadikan menu utama, dan dinilai dari bentuk, rasa pastinya para chef akan berlomba membuat selera anda terasa menggelora. Namun bagaimana bila yang disajikan di misteri box adalah buntut buaya.

Ya misteri box yang dihadirkan untuk tantangan pada acara lomba di master chef Thailand adalah buntut buaya, mereka para chef harus memasak buntut buaya ini sebagai bahan utama. Pastinya kalau di Indonesia memakan buaya memang menjadi satu hal yang janggal, namun di thailand buntut buaya menjadi makanan yang mahal harganya untuk di konsumsi.

Walau terlihat aneh dan janggal di tangan chef handal ini bahan makanan yang luar biasa menjadi makanan yang sedap untuk dimakan, bahkan dengan beberapa hiasan dan kuah daging buaya tak terlihat lagi menakutkan.



Masalah rasa pun diakui oleh para juri, ditangan mereka bahan makanan apapun pastinya menjadi makanan yang enak dan lezat untuk dinikmati.

Itulah yang terjadi pada perlombaan master chef di Thailand, setidaknya inilah yang menjadikan perlombaan ini menarik dengan adanya tantangan tersebut yang ada dalam misteri box. Sebagai seorang chef profesional tantangan tersebut memang bukan hambatan, bahkan buntut buaya yang dijadikan bahan makanan bisa membuat mereka berkreasi dengan berbagai jenis makanan. Tapi ada yang patut disesalkan bila bahan makanan ini menjadi viral dan disuka banyak orang, perburuan buaya pasti akan dilakukan oleh manusia untuk mengejar segenggam uang yang pastinya menggiurkan. Walau buaya termasuk hewan buas yang bisa menyerang manusia, namun bila selalu diburu maka populasi buaya pastinya akan semakin sedikit.



Bagaimana menurut kalian sobat, apakah kalian suka dengan daging buaya ?? Monggo serupuutt dolo

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Referensi

https://hype.idntimes.com/viral/danti/geger-bahan-misteri-masterchef-thailand-ini-bikin-geleng-geleng-kepala


Diubah oleh c4punk1950... 26-04-2018 00:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
25.7K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.