Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Zaman Now Orang Butuh Smartphone Full Screen Display, Kenapa Sih?

satria116Avatar border
TS
satria116
Zaman Now Orang Butuh Smartphone Full Screen Display, Kenapa Sih?
Makin hari smartphone menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Dulu, waktu pertama kali smartphone diperkenalkan, bentuknya masih kayak laptop dengan nama communicator. Saat itu, meski masih tampil dengan layar monokrom dan menggunakan antenna, ponsel ini udah bisa dipake untuk mengirim e-mail dan melakukan browsing internet.

Nah, sekitar sepuluh tahun kemudian, model smartphone mulai mengalami perubahan. Mulai dari desainnya yang udah lebih ramping, sampai desain keypad yangqwerty. Teknologinya pun udah makin canggih dan modern, dengan dilengkapi kamera, koneksi internet yang lebih kuat, dan memiliki kapasitas memori lebih besar. Sekarang ini bahkan smartphone udah dilengkapi dual camera, teknologi touch screen, dan prosesor yang semakin cepat. Mengikuti kebutuhan user, layar smartphone sekarang dibuat Panjang atau biasa disebut super full screen display.

Banyak orang yang menyukai ponsel dengan super full screen display ini karena kelebihan-kelebihannya sebagai berikut:

1.     Kenyamanan saat mengakses konten



Spoiler for spoiler:


Banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan smartphone, termasuk mengakses konten tertentu seperti membaca e-mail, chatting, browsing, menonton video, bermain game, ataupun sekedar membaca berita di internet. User pasti menginginkan kenyamanan kan saat mengakses konten. Dengan layar yang super full screen, user bisa mengakses konten dengan nyaman karena rasio ukuran layar yang lebar.

Inilah yang bisa kita rasain waktu memakai ponsel OPPO F7 yang mengusung layar 19:9. OPPO menyebutnya Super Full Screen karena layarnya yang 6,23 inci dengan ketebalan frame yang tipis membuat tampilan smartphoneini lebih elegan. Mengusung resolusi 2280 x 1080 P menjadikan perangkat ini terasa nyaman untuk menikmati konten.

2.     Memudahkan pekerjaan



Spoiler for spoiler:


Bagi kita yang seorang pegawai, smartphone juga merangkap jadi alat kerja sehari-hari. Terutama buat mereka yang kerja dengan mobilitas tinggi. Nah, super full screen display smartphone mampu memudahkan pekerjaan para pegawai. Dengan layar yang lebih besar, user bisa lebih nyaman mengerjakan tugasnya, misalnya mereka yang kerja di bidang seni seperti desainer atau pelukis, yang akan merasa lebih puas menggambar sketsa di layar yang besar.

Selan itu, super full screen display smartphone biasanya dilengkapi juga dengan teknologi Fullscreen Multitasking. Jadi, user bisa melakukan pekerjaan sambil melakukan aktivitas lainnya, seperti chatting.

3.     Desain Premium



Spoiler for spoiler:


Super full screen display smartphone punya desain yang lebih modern dan elegan. Gak cuma indah dipandang, dengan Super full screen display smartphone yang tipis dengan rasio 19:9 juga lebih nyaman digenggam.

Desain seperti ini sangat cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi dan suka dengan hal-hal kekinian yang keren.

Jadi, kapan mau ganti smartphone yang kekinian pake Super full screen display smartphone?

 








Diubah oleh satria116 30-04-2018 08:19
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.