faisalalwieAvatar border
TS
faisalalwie
Viral !!! Apes, Habis Dicuci Malah Kecebur

Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi antara individu maupun banyak pengguna dengan tujuan untuk saling berkomunikasi, berbagi berpendapat, menjalin pertemanan, menjalin percintaan, bahkan untuk berbagi hal yang lucu dan kocak. emoticon-Belo

Beragam tingkah laku konyol setiap saat di unggah oleh pengguna medsos untuk sekedar berbagi cerita. Termasuk juga kelakuan kids jaman now yang selalu menarik untuk disimak.
emoticon-Hammer

Seperti pada postingan video yang diunggah akun ig dramaojol.id berikut ini :



Entah apa yang dipikirkan oleh bocah dan kawan-kawannya ini, mereka memarkirkan motornya di atas pintu saluran irigasi tersebut. Kemungkinan mereka habis mencuci motor di sungai. Dilihat dari nomor polisi dan bahasa suroboyoan yang digunakan menunjukan video ini diambil dari jawa timur.emoticon-Cool




Awalnya bocah berkaos hitam ini menyalakan kendaraannya itu dan salah seorang temannya sibuk merekam aktivitas yang dilakukan bocah berkaos hitam tersebut. Yaa mungkin tujuan menyalakan motor tersebut hanya untuk sekedar "sok - sok an"aja menurut obrolan yang diucapkan bocah siperekam.
emoticon-Bingung




Namun apa yang terjadi diluar dugaan, mungkin getaran mesin motor bocah tersebut menggeser posisi motor itu, dan tak lama motor tersebut terjun ke arah sungai. emoticon-Ngakak (S)




Dan untung saja respon bocah berkaos hitam itu sigap dan cepat sehingga motor itu tak sampai tercebur dengan memegang erat pegangan jok motor, sambil menahan motor sendirian bocah tersebut berteriak minta tolong ke temannya.




Tak lama salah satu temannya pun berlari untuk membantu menarik ketepian sungai dan perekam pun tetap terbahak - bahak.
emoticon-Wkwkwk

Berikut video Lengkapnya !!

Spoiler for kecebur:


Ratusan komentar dari netizen pun menambah kelucuan video tersebut ada yang merasa kasihan, tak sedikit yang malah menertawakan kejadian tersebut. Sampai saat thread ini dibuat video tersebut telah diputar 192.797 kali dan disukai oleh sebanyak 14.339 like.

Yaaa bagi kaskuser yang ingin viral bisa mencontoh kelakuan bocah di video tersebut. Seenggaknya akan menghibur banyak orang dan mendapatkan like dari netizen.
emoticon-Leh Uga



sumber
0
24.8K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.