• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Cewek Asal Korea Selatan Ini Sudah Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun! PINTU KOBOI DONk!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Cewek Asal Korea Selatan Ini Sudah Pacari 200 Pria Dalam 2 Tahun! PINTU KOBOI DONk!


Putus lalu berpaling ke hati yang lain karena sudah tidak ada alasan yang bisa diperjuangkan untuk mempertahankan sebuah hubungan itu memang hal yang wajar kalau kamu sedang berada dalam masa penjajakan. Hanya saja, bagaimana kalau alasannya karena materi?

Well, coba tanyakan saja pada perempuan asal Korea Selatan yang bernama Han Mirim ini. Dilansir dari Korea Boo, Han sendiri mengaku kalau motivasinya dalam berpacaran memang materi. Yang membuatnya gokil adalah Han mengungkapkan kalau ia sudah memacari sekitar 200 pria dalam 2 tahun terakhir!




Malah kadang-kadang ia putus dengan seorang pria di hari yang sama ketika bertemu hanya karena mereka ingin membagi tagihan di restoran, tidak mau memberi hadiah, sampai membiayai pengeluarannya.Hebatnya lagi, Han mengaku kalau ia juga menerima sekitar US$ 92 ribu, atau senilai 1,2 miliar rupiah dalam bentuk hadiah, perhiasan, atau gadget.

Han memang mengaku kalau ia tidak bisa menjalani hubungan yang lama dengan seseorang karena para pria itu tidak bisa mencukupi kebutuhan finansialnya. Malah Mars People XFile sempat menemani Han saat berkencan dengan korban terakhirnya, di mana ia selalu mengeluh tentang tagihan teleponnya yang tinggi sampai sang kekasih menawarkan diri untuk membayarnya.




Selama makan malam, si pria mencoba mengatakan pada Han untuk membayar tagihan menu mereka mengingat ia sudah menawarkan diri untuk melunasi tagihan teleponnya. Tapi ya karena Han nggak mau, akhirnya ia pun memutuskan hubungannya dengan si pria.

Stasiun South Korean TV, tvN, juga mengatakan kalau produser acara Mars People XFile sama sekali tidak melebih-lebihkan cerita, mengingat banyaknya komentar negatif yang tak menyukai cara Han dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Ya kalau menurut kamu tentang Han Mirim sendiri bagaimana nih?


udah kek apa itu body bro..




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
44.5K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.