the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Sembako Tak Sesuai Janji, Pengunjung Pesta Rakyat Untukmu Indonesia: Ini Mah Penipuan


Kupon sembako di Pesta Rakyat Untukmu Indonesia yang digelar di halaman Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/4/2018). 

PESTA Rakyat Untukmu Indonesia yang digelar hari ini dikeluhkan oleh masyarakat yang datang. Mereka kecewa lantaran sembilan bahan pokok (sembako) yang diterima tidak seperti yang dijanjikan.

"Ini mah penipuan, di kupon tulisannya minyak satu liter, tapi tidak ada satu liter, cuma seperempat," ungkap Annisa, warga Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2018).

Bukan hanya itu, beras yang dituliskan pada kupon seberat dua kilogram ternyata hanya setengahnya, begitu juga dengan gula yang didapatkan, tidak seperti yang tertera di dalam kupon.

Kupon gula yang katanya satu kilo! Satu kilo loh, bukan satu bungkus! Tapi dapatnya hanya seperempat. Beras sebetulnya dua kilogram, tapi dikasih hanya satu kilo," keluhnya.

Baca: Antre Sembako di Monas, Banyak Warga Pingsan tapi Tim Medis Tak Terllihat

Ia bersama kawan-kawannya kecewa karena sudah datang dari subuh ke Monas, namun yang mereka dapatkan tidak sesuai harapan.

"Ada juga kupon tulisannya sembako satu, saya kira langsung dapat satu paket, enggak tahunya harus antre sana sini. Antre panjang untuk ambil minyak, antre lagi untuk ambil beras, seperti itu, tidak langsung sekaligus," bebernya.

Pantauan Warta Kota, hingga pukul 18.00 WIB masih banyak orang yang mengantre untuk mendapatkan sembako, hadiah, dan makanan. (*)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/28/sembako-tak-sesuai-janji-pengunjung-pesta-rakyat-untukmu-indonesia-ini-mah-penipuan

Tivu tivu
Diubah oleh the.commandos 01-05-2018 01:28
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.