• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Bermain Game Mobile Legends

cheza18Avatar border
TS
cheza18
Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Bermain Game Mobile Legends


Welcome, welcome, welcome!

Setelah beberapa lama ngaskus (lama banget sebenernya), akhirnya ane memberanikan diri untuk mencoba nulis thread pertama ane nih. Semoga menghibur yah gan sis!

Thread ini bercerita mengenai pengalaman bermain game Mobile Legends yang ane pikir pas banget untuk dijadikan pelajaran hidup hehehe

1. Arti Teman

Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) 5 vs 5. Dimana kita bisa memilih teman untuk bermain bersama untuk melawan pemain atau tim lain. Biasanya ane kalo bermain pasti selalu ajak teman yang udah sering main bareng, alasannya adalah kalo bermain sendiri keseringan tidak kompak dan berujung dengan kekalahan. Nah inilah yang bisa dijadikan pelajaran hidup, dalam hidup kita juga punya banyak teman. Tapi teman-teman terdekatlah yang selalu ada di kala susah maupun senang dan juga bisa membantu kita dalam menghadapi cobaan hidup.

2. Kesabaran

Dalam permainan Mobile Legends, kesabaran agan pasti akan selalu diuji. Apalagi ketika bermain bersama dengan orang yang tidak dikenal dan memiliki mental tempe. Keseringan tipe2 pemain seperti ini sering berkata2 kasar, sok ngatur, dll. Tapi nyatanya permainan mereka pun dibawah rata2. Tapi kita harus sabar, jangan terpancing karena malah akan memperburuk suasana dan akhirnya kita juga ikutan bermain buruk. Yah begitulah dalam hidup juga. Kadang banyak kejadian kurang menyenangkan yang kita hadapi, tapi kalo kita sabar pasti kita bisa lewatin (semoga).

3. Jangan Pernah Menyerah

Epic Comeback! Para pemain Mobile Legends pasti tidak asing lagi dengan hal ini. Ini adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dalam bermain Mobile Legends, yaitu ketika sepanjang permainan tertekan dan bahkan hanya tersisa base terakhir. Namun, karena pantang menyerah akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Serasa hal yang tidak mungkin terjadi, tapi terjadi. Hidup kita juga penuh dengan perjuangan, dimana hal-hal yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin apabila kita tidak pernah menyerah. Terus berjuang sampai titik darah penghambisan!

Sekian thread dari ane, semoga berkenan emoticon-Cendol Gan

Mungkin ada yang punya pengalaman unik lagi dalam dunia game, silakan share juga dimari gan emoticon-Shakehand2


Sumber: Aseli tulisan sendiri nih gan!
Image: Om Google

Komen bagus ane kasih cendol nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Daftar Cendol:
Diubah oleh cheza18 02-05-2018 02:49
0
5.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.