andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Wisata Alam dan Pedesaan di Jeolla Selatan, Korea Selatan

Via pheurontay.com



Salah satu provinsi yang jarang dikunjungi di Korea Selatan, Pronvinsi Jeolla Selatan, memiliki keindahan pedesaan Korea yang masih sangat alami. Tak hanya itu, Jeolla juga memiliki garis pantai yang sangat indah, pulau-pulau untuk dijadikan tempat liburan romantis, juga festival-festival setempat yang layak untuk didatangi.
Spoiler for Jeolla Selatan dalam Map Korea Selatan:

Di sini kita akan ditawarkan tempat wisata yang lain dari provinsi lainnya di Korea. Banyak yang bisa diihat dan dilakukan di provinsi Jeolla. Dimulai dengan mengunjungi pulau satu ke pulau lainnya. Ada banyak pulau yang menunggu untuk dijelajahi. Uniknya, setiap pulau memiliki keindahan dan pesonanya tersendiri.
Spoiler for Kuil Baekyang di Jangseong, Jeolla Selatan:

Lalu, provinsi Jeolla juga memilki kebun teh yang bernama Boseong. Selama mengunjungi kebun teh Boseong, kita dapat mencicipi teh hijau dari ladang tersebut. Pengunjung juga dapat mempelajari sejarah mengenai teh di museum teh Korea.
Spoiler for Kebun teh di Boseong:

Suncheon Bay merupakan tempat selanjutnya yang wajib didatangi pengunjung. Tempat ini juga telah diklaim sebagai The Ecological Capital of Korea. Wisatawan akan disungguhkan pemandangan cantik dari tumbuhan alang-alang terluas di Korea. Musim gugur di bulan September hingga November sepertinya waktu yang paling tepat untuk datang ke Suncheon Bay.
Spoiler for Ilalang di Suncheon Bay:

Selanjutnya, ada festival di provinsi Jeolla yang sangat menarik perhatian pengunjung di setiap tahunnya. Masyarakat setempat menamainya dengan Jindo Sea Parting Festival. Tahun ini, festival tersebut akan dilaksanakan pada 16 - 19 Mei dan pengunjung tidak dipungut biaya untuk ikut meramaikan festival ini.
Spoiler for Jindo Sea Parting Festival:

Selain itu, pemandangan di Dadohaehaesang Maritime National Park, pegunungan yang masih sangat alami, pemandangan Pulau Yeousu, hingga hidangan tradisional bisa pengunjung nikmati selama berada di Provinsi Jeolla Selatan.


Baca juga:


0
3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.