Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Ruhut Sitompul Tak Kuasa Menolak Ajakan Bu Mega
Ruhut Sitompul Tak Kuasa Menolak Ajakan Bu Mega

jpnn.com, JAKARTA - Ruhut Sitompul memastikan masih sebagai kader Partai Demokrat, meskipun menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara yang diusung PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Mantan anggota Komisi III DPR itu bahkan mengenakan baju PDI Perjuangan yang ditawarkan Ketua Tim Sukses Djarot-Sihar, Trimedya Panjaitan saat menjadi juru kampanye.

“Ya aku kan orang yang tidak bisa menolak kalau (ajakan) dari Ibu Megawati. Aku memang dekat dengan beliau. Ya dalam suasana begini kalau aku diajak bantu PDIP apa salahnya,” kata Ruhut saat dihubungi wartawan, Senin (30/4).

Ruhut mengatakan, sebenarnya sudah banyak partai yang menawarkan untuk bergabung. Tidak hanya PDI Perjuangan saja. Namun, kata Ruhut, semua keputusan ada di tangannya.

“Aku masih di DPR saja kalian kan mengikuti bagaimana aku memperjuangkan Puan Maharani menjadi ketua DPR. Bagi aku, partai pemenang yang punya hak (dapat kursi ketua DPR). Jadi, aku dan PDIP dekatlah intinya,” katanya.

Politikus berlatar belakang pengusaha itu pun memuji era Megawati Soekarnoputri saat menjadi Presiden RI, yang membidani lahirnya lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Itu bikin aku bangga, lahirnya KPK di era Ibu Megawati jadi presiden," jelasnya. (boy/jpnn)

Ruhut Sitompul Tak Kuasa Menolak Ajakan Bu Mega

Sumber = https://m.jpnn.com/news/ruhut-sitompul-tak-kuasa-menolak-ajakan-bu-mega
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.