Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Kawanan Preman Aniaya Warga Hingga Tewas
Kawanan Preman Aniaya Warga Hingga Tewas

Muhammad Ali ,30, warga Lingkungan 15 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan tewas digudang OLO Pelabuhan Perikanan Samudra Gabion Belawan dikeroyok kawanan preman Sabtu (28/4/2018 )siang.



Menurut bebera orang saksi mata yang tak mau disebut indetitasnya mengatakan ,siang itu secara mendadak terjadi keributan antara korban dengan 4 orang preman,ke empat orang tersebut langsung memukuli korban menggunakan benda tumpul dan gancu es di bahagian kepala dan tengkuknya.

Akibatnya korban jatuh,setelah korban jatuh keempat preman ini kembali memukul korban ,kepala dimartil,tengkuk digancu hingga bolong,tubuh dan wajah serta punggung berlobang,kaki sebelah kiri juga berlobang para pelaku lang kabur.



Oleh para pekerja gudang,korban dibawa kerumah sakit TNI AL Belawan menggunakan mobil,tapi ditengah jalan korban menghembuskan napas karena luka lukanya cukup parah.

Adik kandung korban,Muhammad Sahputra mengatakan luka disejur tubuh abangnya sangat parah Kepala dimartil tengkuk digancu,kepalanya lembek dan berlobang saat saya memandikan korban setiba dari RS Bhayangkara Medan usai di Vsium dan Minggu pagi (29/2018) jenazah korban dikebumikan.

Atas kejadian tersebut petugas Polres Pelabuhan Belawan langsung meluncur ke TKP melakukan pengelohan data dan memintai keterangan beberapa orang saksi saksi kejadian tersebut.Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama saat dikonpirmasi wartawan ini mengatakan,nanti ya bang,nanti saya telpon tapi hingga petang telpon yang tunggu tak kunjung datang.

Keluarga korban pada Minggu 29 April 2018 siang pukul 14.00 terlihat ada dilantai ll kantor Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.Menurut Muhammad Syahputra,mereka dipanggil untuk dimintai keterangan dan membuat laporan.Muhammad Syahputra minta kepada petugas untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas,karena para pelakunya sudah ada yang ditangkap pada pagi harinya.

Mtc/Hendrik)

http://matatelinga.com/Berita-Sumut/...a-Hingga-Tewas
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hoiras laeee, nikmat putera daerah sumut mana yang engkau dustakan ? emoticon-Toast

Bebas malak, bebas bunuh, bebas tebas pagi-siang-sore-malam laeee, habis meras bunuh, kita goyang sama nang boru di lapaaaauuuu emoticon-Toast

Pemuda Indonesia, di propinsi lain, segera amankan propinsi anda masing2 dari pemuda sumut, jangan sampai pengkhianat asal sumut beranak pinak di kota anda, karena akibatnya, anak cucu anda yang sengsara emoticon-Shakehand2

Petisi Putera Sumut Pengkhianat NKRI

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
6.4K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.