Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyu300999Avatar border
TS
wahyu300999
TIGA KASTIL/BENTENG ISLAM | Mimpi Muhammad Qasim
Bismillah A-rahman A-rahim Assalamualaikum

Dalam banyak mimpiku aku melihat Islam seperti tiga bangunan utama yang kuat yang terlihat seperti kastil/benteng. Benteng ini melindungi Islam.

Baru-baru ini Allah mendefinisikan dengan jelas kepadaku tentang ketiga kastil/benteng Islan melalui mimpi-mimpi Rahmani.

Berdasarkan mimpi benar-ku, kastil/benteng pertama adalah Turki, kastil/benteng kedua adalah Arab Saudi, dan yang ketiga adalah Pakistan.

Dalam semua mimpiku aku telah melihat bahwa dua dari tiga kastil dihancurkan oleh orang-orang yang tidak beriman.

Dalam salah satu mimpiku pada bulan Desember 2015, Muhammad ﷺ mengatakan kepadaku bahwa benteng terakhir Islam adalah Pakistan.

Pada tanggal 4 Desember 2014 aku melihat bahwa 2 dari 3 benteng-benteng ini telah dihancurkan oleh pasukan illuminati dan mereka menghadapi perlawanan yang kecil hingga tidak ada perlawanan sama sekali dari kaum muslimin. Kaum Muslimin menjadi sangat gelisah ketika benteng pertama telah hancur akan tetapi mereka tidak dapat melakukan apapun.

Kemudian orang-orang muslim terguncang hebat ketika pasukan jahat menghancurkan benteng kedua. Mereka berteriak, “Ini adalah kerugian yang menghancurkan Islam!” Kemudian pasukan-pasukan jahat tersebut bergerak menuju Pakistan, Benteng Islam yang ketiga dan yang terakhir. Lalu mimpi itu beralih ke sudut pandangku.

Aku melihat diriku berada di sebuah benteng dan ia adalah benteng terakhir Islam. Dari arah aku melihatnya dari pandanganku adalah tiga deretan benteng-benteng, terletak satu demi satu dan 2 benteng pertama diserang oleh musuh dengan menggunakan senjata. Aku menjadi sangat khawatir dan ingin memperingatkan orang-orang tetapi tidak ada satupun yang memperhatikan hingga mereka kehilangan dua benteng Islam.

Kemudian aku melihat musuh bergerak menuju benteng Islam ke3 dan yang terakhir. Ketakutan, orang-orang muslim berlarian dan mencoba untuk bersembunyi. Aku berkata kepada mereka bahwa walaupun kalian bersembunyi atau melawan, kalian tetap akan terbunuh. Maka aku memutuskan untuk berperang sembari menyelamatkan Islam karena Allah, bahkan jika itu berarti kematian. Kemudian Allah menganugerahi orang-orang muslim di benteng yang ketiga dengan 3000 Jet tempur yang Kuat dan Canggih. Jet-jet tempur ini ditakuti oleh dunia dan juga sebagai harapan yang sangat kuat bagi orang-orang muslim yang ada.

Kemudian orang-orang muslim berhasil mempertahankan benteng Islam yang terakhir dengan pertolongan Allah. Maka orang-orang muslim terutama dari timur mulai menyebarkan Islam yang sesungguhnya di seluruh dunia dengan Rahmat Allah. Maka seluruh dunia diisi dengan kedamaian dan keadilan hingga datangnya Dajjal.

Qasim berkata dia tidak dapat membayangkan generasi kita akan mengalami kesengsaraan dan dia berdoa agar Allah menyelamatkan semua benteng Islam. Semoga Allah menyelamatkan semua benteng Islam.

Tolong sebarkan mimpi Rahmani ini agar kita tidak hidup dalam kegelapan dan merasakan makna dari mimpi Rahmani ini. Permainan musuh jahat ini akan segera berakhir. Kabar gembira bagi Muslim sejati... jika masih ada yang tersisa.

Jazakallahu (semoga Allah membalasmu)


Info lengkap kunjungi :
https://mqasim19.blogspot.co.id/
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 9 suara
Bagaimana Tanggapan Anda ?
Percaya
78%
Tidak Percya
0%
Ragu ragu
22%
081328431328
tata604
wahyuajis333
wahyuajis333 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
SpiritualKASKUS Official
6.3KThread2.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.