jawaraedanAvatar border
TS
jawaraedan
#GodaanOPPOF7 Semakin Menggoda Dengan A.I Terbaru Dan Terlengkap


_________________________


_______________________________
| Sanggar Jawara|

↓●●●●●↑○○○○○↑●●●●●↓

Sekarang adalah jamannya teknologi, dimana-mana teknologi menguasai kehidupan kita. Termasuk kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Kita tahu dunia persilatan smartphone sedang menanas-manasnya. Tak mau ketinggalan, dengan kuda-kuda terbarunya OPPO kembali mengeluarkan smartphone teranyarnya yaitu OPPO F7, dengan kuncian A.I Beauty Recognition technology 2.0 terbarunya yang lebih maksimal dibandingkan generasi F sebelumnya memberikan sapuan yang luar biasa.

Artificial Intelligence yang di juruskan pada OPPO F7 bukanlah sekedar beauty selfie biasa. Bahkan dengan A.I terbarunya ini dapat mengeluarkan banyak jurus, dari manajemen baterai sampai album foto dan jadwal meeting.

Spoiler for oppo:


OPPO F7 bersama A.I Beauty Recognition dapat menotok titik wajah menjadi 296 titik diwajah untuk memperhalus tampilan namun tetap tampak natural.

Kerennya lagi, kemampuan A.I. Oppo F7 bukan cuma terkait kamera saja. Fitur A.I. Recognition akan membantu kalian mengelompokan foto-foto di Gallery berdasarkan wajah, lokasi pemotretan, dan sebagainya. Selain itu, A.I. Recognition juga mampu mengidentifikasi 128 titik pada wajah untuk mendukung fitur Face Unlock agar lebih cepat, akurat, dan aman.

Oleh karena itu dengan kuda-kuda yang pas, oppo akan mengunci dan menggunting serta memberikan kembangan agar langkah dan sikapnya dapat diterima masyarakat indonesia.


Spoiler for sensor HDR:


Sensasi selfie dengan sensor HDR yang terintegrasi langsung dengan sensor kamera. Dapat menghasilkan selfie yang lebih detail, kontras lebih baik dan kaya akan warna.
Spoiler for foto dengan HDR :


Spoiler for face unlock:

OPPO F7 memiliki fitur Face Unlock one motion. Artinya, kalian hanya perlu mengarahkan perangkat ke wajah tanpa menekan tombol apapun dan dalam waktu 0,08 detik saja kunci layar perangkat akan langsung terbuka.

Spoiler for Full FHD+ super full screen:

OPPO F7 punya bentangan layar berukuran 6,28 inch dengan resolusi Full HD+. Sementara rasio layar ke bodi mencapai 89,09%. Jadi ponsel ini akan punya layar lapang dengan bodi yang ramping dengan ratio 19:9 serta resolusi 1080×2280 pixel.

Bezelnya juga terlihat amat tipis sehingga dimensi smartphone tetap ramping meskipun memiliki ukuran layar yang lebih besar. Untuk memaksimalkan layar yang besar ini, OPPO juga memberikan dukungan Full Screen Multitasking untuk aplikasi-aplikasi populer seperti WhastApp, Messenger, Line, dan WeChat.

Spoiler for baterai oppo:

OPPO F7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. AI Battery Management dapat membuat perangkat yang mengatur sistem manajemen secara mandiri, termasuk pendistribusian sumber daya sehingga smartphone akan memberikan performa terbaik.

Dengan fitur ini, Oppo F7 berjalan 80 persen lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. AI Battery Management juga memberikan pengaturan daya yang membuat baterai perangkat akan bertahan lebih lama.

Spoiler for A.I Board:

AI Board untuk menempatkan shortcut dari aplikasi favorit, menyusun jadwal penting, jadwal perjalanan, tiket yang sudah dipesan, dan sebagainya akan membantu kalian memudahkan untuk mencarinya.

Nah itulah #godaanoppof7 masa kini.

Sumber : Oppo F7
Gambar : Oppo instagram dan OPPO Fans



Spoiler for bonus:

Diubah oleh jawaraedan 30-04-2018 00:35
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.