Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wadah Yang Unik Untuk Menyajikan Kuliner


Kuliner zaman kini memang menarik, dengan berbagai macam variasi makanan baru dan juga berbagai macam rasa, kuliner di zaman kini memang mengalami pengembangan dari berbagai macam produk.

Tapi tahukah kalian kalau wadah kuliner juga berkembang, biasa menggunakan piring atau mangkok namun terkini banyak orang berkreasi dengan wadah yang nyeleneh dan aneh, penasaran apa yang dijadikan wadah oleh kuliner di zaman now ?


Yang pertama, wadah dari kloset ini menyajikan berbagai macam sup untuk para konsumennya yang ingin merasakan sensasi makan yang berbeda daripada umumnya, walau terkesan ini hal yang jorok namun kuliner dengan wadah kloset benar-benar ada. Bahkan bukan hanya di wadah makanannya saja yang bebentuk kloset, namun tempat duduk makan pun berupa kloset, konsep kloset ini memang benar-benar nyeleneh ya sobat.



Yang kedua, wadah dengan wajan disediakan kepada pelanggan, biasanya kuliner ini berupa masakan nasi goreng yang nikmat bila disajikan selagi panas, tak hanya nasi goreng mie rebus pun bisa disajikan di wadah ini apa lagi dibawahnya wajan di sediakan perapian agar masakan tetap hangat. 



Yang ketiga, Wadah batok kelapa memang lagi naik daun, karena unik hal tersebut membuat rasa pada kuliner menjadi berbeda, biasanya kuliner yang ditaruh di dalam batok kelapa ada lah mie bakso kesukaan anak bangsa di negeri ini. namun bukan hanya mie bakso kuliner yang lain pun sangat menarik di tempatkan di wadah ini, apalagi sayuran yang bersantan pastinya sangat lezat deh sobat.



Yang keempat, wadah yang unik adalah sebuah papan skateboard menjadi wadah makanan, namun papan seluncur yang panjang itu memang terasa aneh menjadi wadah sebuah kuliner, namun itulah yang terjadi. tapi dengan wasah yang panjang pastinya banyak makanan yang bisa di tampung disini, apa kalian ingin mencobanya sobat ?



Yang kelima, tak kalah unik dan nyeleneh sebuah sekop menjadi wadah untuk kuliner junk food, walau terkesan aneh namun wadah tersebut terlihat menarik. Bahkan tak hanya junk food makanan kering lainnya juga cocok disediakan dengan wadah ini seperti aneka roti dan sebagainya.



Yang keenam, Wadah unik selanjutnya adalah raket tenis dijadikan nampan untuk menyajikan kue-kue kering berbagai aneka macam, bahkan roti-roti khas eropa pun dapat disajikan di wadah ini layaknya sebuah nampan besar namun disajikan dengan cara berbeda.

Itulah 5 wadah yang memang membuat customer merasa aneh namun penasaran untuk mencobanya, ketika rasanya lezat pastinya banyak pengunjung yang akan menjadi langganan. Jadi bagaimana menurutmu sobat apakah kamu pernah makan di wadah unik seperti diatas ? tapi jangan lupa yang penting wadah tersebut nesih ya ! salah -salah nanti kamu bisa terkena diare lagi, bisa berbahaya juga kalau kekurangan cairan badan kita bisa lemes akut, monggo seruupuutt dolo gan

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Referensi

https://www.shopback.co.id/blog/10-m...t-enggak-biasa


Diubah oleh c4punk1950... 24-04-2018 00:47
0
10.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.