• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik dan Berprestasi, 5 Peteis Cantik yang berhasil jadi ratu tenis dunia.

irawanpaddyAvatar border
TS
irawanpaddy
Cantik dan Berprestasi, 5 Peteis Cantik yang berhasil jadi ratu tenis dunia.
Kalo ngomongin petenis putri, pasti agan-agan langsung kepikiran sama yang namanya cantik, sexy, sedap dipandang, dan pastinya berprestasi. Berikut  petenis putri dunia yang bisa dibilang punya segalanya. selain punya wajah cantik body aduhai, dan tentunya prestasi di lapanga tennis yang bisa dibilang sangat mumpuni. Penasaran ada siapa aja? check it out gan!

1. Maria Sharapova
Siapa sih yang gak kenal sama petenis cantik asal Rusia yang satu ini? selain memiliki paras yang sangat sangat rupawan, body aduhai dengan tinggi badan mencapai 188cm, pernah menduduki peringkat 1 dunia selama 21 pekan, juga petenis cantik yang satu ini pemilik titel 5 grand slams selama kariernya. Selain memiliki prestasi yang cukup mengkilap di lapangan tennis, Sharapova juga terkenal akan prestasinya diluar lapangan. Hal tersebut terbukti dengan dinobatkannya Sharapova sebagai atlet perempuan dengan pendapatan terbanyak di dunia selama beberapa tahun berturut-turut. Itu artinya, banyak sekali Brand - Brand besar yang berminat meminang Sharapova untuk menjad Brand Ambassadornya mereka. 
Penasaran sama kecantikan petenis yang satu ini? yuk liat photo2nya dibawah ini!


2. Ana Ivanovic
Ivanovic selalu digadang-gadang sebagai saingan berat sharapova dalam hal kecantikan dan kemolekan tubuhnya. petenis serbia ini memiliki paras wajah yang sangat khas seperti layaknya wanita cantik dari eropa timur. Selain parasnya yang cantik dan badannya yang tinggi semampai (186cm), Ivanovic juga tercatat sebagai petenis yang pernah memuncaki peringkat 1 dunia selama 12 pekan, dan juga sebagai pemegang 1 title grand slams yaitu Perancis terbuka tahun 2008. 


3. Caroilne Wozniacki
Petenis cantik asal Denmark ini bisa dibilang salahsatu petenis paling populer saat ini. selain prestasinya yang cukup mengkilap, Wozniacki juga bisa dibilang sebagai petenis yang memiliki banyak teman di sirkuit tennis itu sendri. Wozniacki mematahkan stigma bahwa petenis putri dunia tidak bisa berteman dengan petenis lainnya. Petenis yang satu ini memiliki banyak sahabat sesama petenis seperti Serena Williams, Agnieszka Radwanska, Angelique Kerber dan banyak petenis lainnya. Selain itu Wozniacki juga terkenal akan kemolekan tubuhnya dengan perut rata dan tinggi badan yang semampai (178cm). Woniacki berhasil memenangi turnamen grad slams Australian Open awal tahun 2018 dan juga berhasil memuncaki peringkat 1 dunia selama 71 pekan. Wozniacki juga tercatat sebagai Brand Ambassador beberapa produk terkenal dunia seperti Godiva Chocolatier, Turkish Airines, Oriflame, Adidas, dan beberapa Brand terkenal lainnya. Penasaran sama paras cantik dan body aduhainya? check it out!


4. Angelique Kerber
Petenis Cantik asal Jerman ini terkenal akan kegigihannya di lapangan. Rekan sesama petenis putri dunia sering menjulukinya sebagai "tembok". hal ini dikarenakan type permainan Kerber yang selalu berusaha untuk mengembalikan Bola yang ditujukan lawan kepadanya. Tidak banyak petenis yang bisa menandingi daya tahann fisik kerber yang sanggup bermain sampai lebih dari 3 jam ini. Hasil kerja kerasnya berhasil membuahkan 2 titel grand slams yang diraihnya pada tahun 2016 yaitu di turnamen Australian Open dan juga US Open. Selain itu kerber juga berhasil menjadi finalis Wimbledon masih di tahun 2016 tersebut. Tahun 2016 juga bisa dikatakan sebagai Tahun keemasan kerber, dimana dia berhasil memuncaki peringkat 1 Dunia di tahun tersebut. Selain cantik dan berprestasi, kerber juga terkenal akan sifatnya yang "nice" dan cukup disukai oleh sesama rekan petenis lainnya. 


5. Martina Hingis
Siapa sih yang gak kenal sama petenis yang satu ini? bisa dibilang bahwa Hingis merupakan salahsatu petenis tersukses sepanjang masa. Selain berhasil menjuarai berbagai macam turnamen grad slams di usia yang masih sangat muda, Hingis juga merupakan petenis yang cukup dominan di masanya. tercatat Hingis pernah menjuarai 5 turnamen grand slams, berada di puncak peringkat 1 dunia selama lebih dari 200 pekan, dan juga tercatat sebagai petenis paling populer di era akhir 90-an. Bagi agan-agan yang lahir di sekitara taun 80-an dan 90-an, pasti gak asing lagi sama salahsatu sosok petenis cantik yang wajahnya dulu sering banget nongol dilayar kaca membintangi beberapa iklan produk terkenal seperti Sanex dan beberapa Brand lainnya. Sayangnya Hingis harus pensiun muda di usia 22 tahun dikarenakan cedera ankle berkepanjangan yang dia derita. Tapi seiring berjalan waktu, Hingis berhasil sembuh dari cedera tersebut dan kembali ke sirkuit tennis pada tahun 2006. Meskipun pada karir keduanya Hingis tidak bisa menorehkan prestasi yang sangat cemerlang sepeti pada karirnya yang pertama, tetapi Hingis masih tercatat membukukan beberapa kemenangan di turnamen-turnamen besar sekelas tier 1 seperti Toray Pan Pacific Open pada tahun 2006, dan berhasil menembus peringkat 10 Besar Dunia. Hingis terkenal akan gaya permainannya yang smart dan elegan di lapangan.


Nah dari beberapa petenis diatas, agan-agan paling suka sama yang mana? Janagn lupa komen ya gan, semoga di thread pertama ane ini bisa langsung jadi HT. 

Salam sekian dari Ane Agan-Agan kasukuser yang baik hati.....
Diubah oleh irawanpaddy 29-04-2018 13:36
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.