Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fd3e12d75b42c7c0000a9/gan-ane-pake-listrik-prabayar-ko-boros-ya-ada-yang-bisa-bantu
Maaf gan kalo pertanyaan ane ga bermutu atau udah ada yang pernah posting sebelumnya dan udah ada yang jawab, coz ane cari jawaban ga pernah ketemu. Ane mau share sapa tau agan2 ada yang bisa bantu. Listrik di rumah ane kan di pasang listrik pra bayar (token) dimana pengisiannya pake sistem pulsa, pasti agan2 udah tau. nih meteran listrik di rumah ane gan: yang jadi pertanyaan ane adalah ko jumlah
Lapor Hansip
11-11-2012 23:35

Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu

Maaf gan kalo pertanyaan ane ga bermutu atau udah ada yang pernah posting sebelumnya dan udah ada yang jawab, coz ane cari jawaban ga pernah ketemu.

Ane mau share sapa tau agan2 ada yang bisa bantu.
Listrik di rumah ane kan di pasang listrik pra bayar (token) dimana pengisiannya pake sistem pulsa, pasti agan2 udah tau.

nih meteran listrik di rumah ane gan:

Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu

Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu


yang jadi pertanyaan ane adalah ko jumlah uang yang di keluarkan untuk beli pulsanya beda jauh dengan temen2 ane yang juga pake listrik prabayar (token), padahal jumlah barang elektroniknya sama emoticon-Bingung
jam pemakaian normal coz ane dan bini kerja pulang malam

Pengeluaran ane / bulan Rp 150.000
- daya 900 watt
- 1 buahTv tabung 21 inc
- 1 buah kulkas 1 pintu
- 1 buah magic jar
- 1 buah kipas angin
- 6 buah lampu 5,8 dan 20 watt ( nyala malam hari )
- 1 buah mesin cuci 2 tabung
- 1 buah lepi

Pengeluaran Temen ane / bulan Rp 50.000 - 75.000
- daya 900 watt
- 1 buahTv tabung 21 inc
- 1 buah kulkas 1 pintu
- 1 buah magic jar
- 1 buah kipas angin
- 5 buah lampu 5 watt ( nyala malam hari )
- 1 buah mesin cuci 2 tabung

Jadi cuma beda di Lepi aja gan, tapi ko iya perbedaanya sampe separuhnya, padahal lepi ane kan juga pake adaptor atau ada yang salah waktu pemasangan / programnya ya gan?
tadinya ane mikir masak iya listrik prabayar bisa di colong, kan pake voucher emoticon-Hammer2

Mohon di bantu gan kalo sekiranya agan2 ada yang punya jawabaannya, coz lumayan kan kalo selisihnya segitu coz ane juga bukan orang kaya emoticon-Mewek
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 11
Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu
17-04-2018 18:39
entah bre ane bismasa 50 ribu gak sampek seminggu
0 0
0
Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu
29-04-2018 19:00
Ane 350/bulan di kos an.
Ada ac kalo nyala malem, kulkas, tv,laptop, sama lampu kamar dan kamar mandi.
Kadang ga di pake, tapi tetep aja boros (sering nginep ke temen).
Jadi curiga, bisa di colong ga sih listriknya ?
Soalnya ibu kos jg tinggal dimari tp dia doang yg ga pake token2 an.
Diubah oleh M2Rsmi
0 0
0
Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu
29-04-2018 19:25
laptop tuh..
Laptop kalo nyolok lumayan makan daya.. biar gak sesadis PC desktop, itungan rata2 laptop makan daya sekitar 90-150 Watt per jam..
Selaen iu kulkas jg sama.. kulkas 1 pintu rata2 makan daya sekitar 100 watt per jam.. per hari secara kasar bisa makan daya 2kwh karena 24 jam nonstop.
0 0
0
Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu
11-08-2018 15:07

Help

Gan listrik ane normal ga sih ?
Sebulan 650rb
Daya 900watt
Ac 3/4 pk 1pcs
Tv lcd 32inch
Kulkas
Mesin cuci
Rice cooker

Ane sampe geleng2 gan
Token 200rb cuma buat 9 harian gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gan ane pake listrik prabayar ko boros ya, ada yang bisa bantu
22-09-2018 04:48

Listrik daya 2200 buduk bali pulsa ada pompa air boros

Listrik saya pulsa
Daya 2200 watt boros

Ac jarang2 pakek
Apa karena pompa air sanyo ya gan..
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia