bacaanonlineAvatar border
TS
bacaanonline
8 Orang Menjadi Korban Ledakan Tabung Gas
8 Orang Menjadi Korban Ledakan Tabung Gas – Sebuah tabung gas 3 kg dikabarkan meledak di RT 12/RW 02 Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Akibat ledakan tersebut, 8 orang menjadi korban dan mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke RS Hermina Jatinegara. Namun satu orang tidak ingin dibawa ke RS dikarenakan hanya mengalami luka ringan.

Dari 8 orang korban ledakan tersebut, diantaranya terdapat seorang anak yang berusia 5 tahun di bagian tangan, kaki dan punggungnya. Pihak kepolisian menjelaskan bahwa ledakan terjadi karena adanya kebocoran di sekitar tabung gas. Namun karena panik, seorang warga membawa tabung gas tersebut ke MCK dan merendamnya di bak mandi. Tapi naasnya, tabung gas tersebut malah meledak di MCK tersebut hingga menimbulkan 8 korban.


8 Orang Menjadi Korban Ledakan Tabung Gas

Ketua RT setempat, Cipto Suprianto menduga bahwa saat tabung gas dibawa ke MCK, ada orang yang sedang buang air besar sambil merokok. Kemungkinan ledakan terjadi karena ada seorang warga yang merokok didalam yang menjadi pemicu ledakan tabung gas tersebut. Saat ini MCK yang menjadi lokasi meledaknya tanung gas tersebut telah dipasang garis polisi. Warga sekitar kini menjadi enggan untuk mendekati MCK tersebut dikarenakan masih trauma.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi membenarkan tentang adanya ledakan tabung gas tersebut. Supadi menjelaskan bahwa 8 orang yang menjadi korban mengalami luka yang berbeda-beda. Supadi mengungkapkan bahwa korban yang bernama Endang mengalami luka bakar sekitar 80%. Sedangkan ada seorang lagi bernama Sarmidi tidak mau dibawa ke RS karena ia hanya mengalami luka ringan saja.

Dua korban bernama Asbulah Amin dan Cici mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki dan muka. Sedangkan seorang lainnya bernama Hera mengalami luka bakar di sekitar tubuh dan bagian pinggangnya. Ada lagi korban seorang anak kecil berumur 5 tahun yang mengalami luka bakar pada bagian tangan, kaki dan punggung. Satu korban lainnya yang bernama Dedi mengalami luka di sekujur tubuhnya. Para korban tersebut kini masih harus mendapatkan perawatan di RS Hermina, Jakarta Timur.

Menurut informasi yang baru didapat, sudah ada seorang warga yang bernama Pujiyati sudah diperbolehkan untuk pulang. Supadi menambahkan ledakan gas elpiji 3 kg tersebut terjadi pada Sabtu, 28 April 2018 sekitar pukul 08.15 WIB.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.comuntuk berita lainnya
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.