Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Fakta JASSM, Misil Siluman Amerika Serikat
Fakta JASSM, Misil Siluman Amerika Serikat

Konflik peperangan yang terjadi di Suriah saat ini, seolah telah berubah menjadi ajang perlombaan senjata militer bagi negara-negara maju yang terlibat. Salah satunya adalah Amerika Serikat. Untuk mengimbangi ancaman dari Rusia dan Iran, negeri Paman Sam menggelar berbagai alutsista militer terbarunya. Tak tanggung-tanggung, senjata dengan karakter siluman pun dikeluarkan demi menggentarkan musuh.

Arsenal rahasia itu adalah sebuah misil siluman yang bernama AGM-158B JASSM-ER. Dilengkapi dengan sejumlah kemampuan sangar, rudal mematikan ini disebut-sebut mempunyai harga yang fantastis. Jika dihitung, harga satu buah rudal mungkin setara dengan lima buah apartemen mewah yang eksklusif di Indonesia. Seperti apa bentuk dan keganasannya di medan tempur? Simak ulasannya berikut ini.

Quote:


Meski mempunyai kemampuan canggih dan berbahaya, toh misil tersebut justru membuat dunia tambah sengsara karena perang. Mungkin ada baiknya jika teknologi yang ada pada roket, bisa digunakan untuk keperluan transportasi misalnya. Tentu jauh lebih bermanfaat bagi banyak orang daripada untuk mencabut nyawa yang belum tentu berdosa.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.