Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Anies akan bertolak ke Amerika Serikat bahas Sister City
Anies akan bertolak ke Amerika Serikat bahas sister city
Jumat, 27 April 2018 22:30
Reporter : Merdeka






Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan perjalanan dinas keluar negeri pada Sabtu (28/4/2018). Anies akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri konferensi global di sana.

"Menghadiri konferensi global mengangkat isu pasar finansial, industri, kesehatan, Pemerintahan. Pak gubernur salah satu pembicara dalam konferensi global itu," kata Kabiro KDH KLN, Mawardi saat dihubungi wartawan, Jumat (27/4/2018).

Menurut Mawardi, Anies datang atas undangan panitia konferensi global tersebut. Selain akan menghadiri acara konferensi, Anies juga akan bertemu wali kota LA untuk memperkuat program sister city antara LA dan Jakarta.

"Kita sudah korespondensi dengan KBRI di LA untuk meningkatkan kerja sama sister city. Dan kita harap ada kunjungan gubernur dan diagendakan dengan wali kota LA," ucapnya.

Anies rencananya akan kembali ke Tanah Air pada 1 Mei mendatang. Perjalanan dinas luar negeri kali ini, Anies tidak didampingi pejabat DKI melainkan hanya satu staf dari Biro KDH KLN.

Diketahui, Anies baru saja kembali ke Indonesia usai mengunjungi Maroko dan Turki pada 16-23 April kemarin. Selang empat hari, Anies kembali bertolak ke LA untuk menghadiri konferensi internasional di sana.



https://www.merdeka.com/jakarta/anie...ster-city.html



Ingat Pesan Imam Super Combo Ultra Besar... Tapir itu dijadikan Teman Setia aja Gak Boleh apalagi Kotanya dijadikan Sister City....
emoticon-Mad

Pak anies Jangan lupa mampir ke Pantai Timur Washington DC.... Hari Minggu tunggu di depan Gereja... siapa tau bisa Salaman ama Presiden Trump... sama kayak waktu tungguin Erdogan datang ke Masjid buat Sholat Jumat...



Diubah oleh president.trump 28-04-2018 06:02
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.