Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Prabowo: Kami Siap Pimpin Negara Ini dengan Benar
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap memimpin negara ini dengan benar serta mengembalikan kedaulatan, kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia.

Sebab, kata dia, banyak intelektual maupun pemikir di Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera PKS dan Partai Amanat Nasional (PAN)."Kami punya kekuatan intelektual, kekuatan orang-orang pemikir, dan pelaku yang hebat-hebat dari PKS, Gerindra, dan PAN.

Kami siap untuk memimpin negara ini dengan benar dan kembali kepada kedaulatan, kejayaan, dan kehormatan bangsa indonesia," kata Prabowo Subianto dalam peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) partai pendukungnya di Jalan Taman Matraman Timur Nomor 4, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) malam.

Maka itu, Prabowo mengaku siap memberikan solusi yang nyata bagi bangsa Indonesia.

"Solusi yang jelas, kami percaya diri," ungkap mantan Danjen Kopassus ini.Prabowo mengaku bahwa pihaknya siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

"Kami berjuang disini sebetulnya untuk menyiapkan alih-alih generasi. Kami masih di sini, kalau kamimasih dibutuhkan oleh rakyat kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku bahwa Sekber itu didirikan bukan atas perintahnya. "Ini adalah inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN, mereka yang punya gagasan dan mereka yang berani memerintahkan kepada saya harus hadir di sini," katanya.

https://nasional.sindonews.com/read/...0%2C2716323271
Diubah oleh matthysse76 27-04-2018 23:05
0
2.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.