Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kecil sih, Tapi Hebat
Tentang kehidupan ini sepertinya tak akan pernah bisa habis untuk selalu kita bahas, karena setiap kehidupan ini selalu menyimpan banyak makna dan pelajaran di dalamnya. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari kehidupan, ibaratnya hidup ini ladang yang luas terbentang yang tersedia untuk kita jelajahi.

Credit : mokomoko.id

Hidup ini tak lepas dari peluang, entah  itu kecil atau besar. Tak semua orang menyadari bahwa peluang dalam hidupnya akan selalu ada, mereka yang beruntung akan selalu memanfaatkan setiap peluang yang ada meskipun itu kecil. Seringkali sesuatu hal yang kecil diremehkan oleh sebagian orang, padahal sesuatu hal yang kecil jika sesuatu yang kecil itu terkumpul menjadi banyak ataupun intens dilakukan akan bernilai menjadi besar.


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:


Masih banyak hal-hal lain yang tidak bisa semuanya ane jelaskan tentang pentingnya memperhatikan sesuatu yang terlihat kecil ataupun hal-hal sepele dalam kehidupan ini, Maka sudah selayaknya kita tidak meremehkan sesuatu hal yang bernilai kecil, kebaikan-kebaikan kecil jika dilakukan secara rutinpun bisa berdampak besar, begitu juga dengan keburukan, jangan pernah meremehkan keburukan-keburukan kecil. Agan dan sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi
Ttimes.com
Sumber lainnya
Sumber gambar via google images


Quote:






Diubah oleh tafakoer 27-04-2018 01:32
0
15.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.