Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
WADUH!!!.kebiasaan Unik Orang Jepang Yang Jarang Diketahui
Membahas tentang negara jepang memang tidak akan ada habisnya ya gan, apalagi membahas tentang aturan-aturan dan kebiasaan unik warganya itu lho.

Berikut adalah peratuan dan kebiasaan unik masayrakat jepang menurut mimin:

1. Menyeruput Mie dengan Suara Keras Adalah Sebuah Pujian


Seriouseats.com
Bagi orang Jepang menyeruput mie ramen atau mie soba dengan suara yang cukup keras itu berarti merupakan sebuah pujian bagi sang pembuat mie. Karena dengan menyeruput mie keras-keras itu berarti mie yang sedang dimakannya adalah makanan yang sangat lezat atau dalam bahasa jepang "oishi".kalo di indo pasti di kira kampungan nih gan.



2. Para Siswi di Jepang Wajib Memakai Rok Mini 5 Inchi di Atas Lutut


Khongmegai.net
Salah satu fakta unik dan juga aneh di Negara Jepang adalah peraturan yang mewajibkan para siswi sekolah di Jepang untuk memakai rok pendek dengan 5 inchi di atas lutut. Sangat pendekkan? Mungkin karena hal itu jugalah angka pelecehan seksual di Negara Jepang menjadi sangat tinggi.



3. Melon Adalah Buah yang Sangat Mahal di Jepang


Pojokinfounik.blogspot.com
Entah kenapa buah melon jadi sangat mahal di Negara Jepang. Tetapi kabarnya mahalnya buah-buahan di Jepang seperti Melon itu dikarenakan langkanya buah-buah tropis. Bahkan pada tahun lalu, dua buah melon di Negara Jepang terjual hingga harga Rp. 163 Juta dalam acara pelelangan.



4.Para siswa sering mengibaskan rok ketika merasa gerah


Minkara.carview.co.jp
Saat musim panas tiba, banyak para siswa di sekolah khusus perempuan ini yang merasa kegerahan dan kepanasan. Berbeda dengan di Indonesia, buku menjadi pengganti kipas saat cuaca sedang gerah dan panas. Sedangkan di sekolah khusus perempuan di Jepang, mengibaskan rok adalah hal yang umum dilakukan saat cuaca di dalam kelas terasa gerah. Hmm kebayang kan kalau semua siswa mengibaskan roknya di dalam kelas? Jangan lama-lama ya bayanginnya dosa lho.



5. Keperawanan Adalah Aib


Stylishhdwallpapers.com
Sungguh mengejutkan mengetahui fakta gadis Jepang yang satu ini. Dalam sebuah survei, diperoleh hasil jika 50% gadis Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi. Bahkan jika kamu berkunjung ke Jepang, keperawanan seorang gadis adalah aib yang perlu dihindari.

Industri video porno yang berkembang pesat di Jepang menjadi salah satu alasan mengapa keperawanan bukan lagi hal tabu di negara yang beribukota di Tokyo tersebut. Selain itu, kepercayaan akan tidak adanya Tuhan juga menjadi faktor lain mengapa banyak masyarakat Jepang yang hidup sangat bebas tanpa takut akan adanya hari pembalasan.
Sekian dulu dari mimin,jangan lupa cendol sama bintang limanya ya gan and sis...
0
11.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.