Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aksi Kreatif Yang Nyeleneh, Kamu Mau Coba ?


Semua orang pastinya memiliki ide kreatif yang menarik tapi bagaimana saking kreatifnya malah terkadang jadi aneh dan nyeleneh, itulah yang terjadi pada beberapa orang yang ingin tenar dengan memasang foto-foto kreatifnya di media sosial mereka, entah itu fakta atau hanya sebuah foto rekayasa namun ide kreatifnya patut diacungi jempol.

bagaimana menurut kalian pastinya penasarankan melihat foto-foto yang tidak biasa ini, inilah ide kreatif yang bisa kalian lihat di artikel sederhana ini.



Yang pertama, lihatlah sepeda keren ini dengan sentuhan yang unik sepeda ini memberikan warna dan bentuk seperti sebuah mobil, setidaknya inilah sepeda rasa mobil. Mungkin suatu hari nanti sang pemilik bisa membeli mobil yang sesungguhnya. Tapi karyanya yang unik ini patut kita apresiasi dan diacungi dengan dua jempol.



Yang Kedua, Inilah contoh sang ayah yang sayang dengan anaknya ketika si ibu sedang tidak dirumah, dengan berpura-pura menjadi seorang ibu dan memakai topeng mirip ibunya ia memberikan dot kepada anaknya yang sedang menangis, sungguh luar biasa yang dilakukan sang ayah ini ide kreatifnya boleh juga tuh.

  

Yang Ketiga, pastinya kalian tahu kalau punya rumah bertingkat turun naik terasa berat, nah inilah yang dilakukan seseorang dengan ide kreatif daripada membuat sebuah lift ia membuat sebuah perosotan agar turun lebih cepat dan juga tidak cape tentunya, ada-ada saja ide yang satu ini ya sobat.



Yang Keempat, Apakah kamu pernah mempunyai laptop apa yang kamu lakukan bila laptop kamu kotor tentunya di lap dengan lap kering saja bukan, tapi yang dilakukan bapak ini tentunya membuat kamu tersenyum laptopnya dicuci sampai bersih agar tak kotor lagi selayaknya mencuci baju, hadeuhh apa ga bakalan rusak tuh pak ?



Yang Kelima, Entah ini rekayasa atau tidak nampaknya bila ini terjadi karena ingin membuat sebuah foto yang menarik ide kreatif ini boleh juga, tapi menurut analisis warung kopi hal ini adalah rekayasa Foto terlihat jelas rambut wanita tidak bergelombang terkena arus air. setidaknya karya ini termasuk kreatif menjemur dalam air mau sampai kapan keringnya.

itulah kelima ide kreatif namun nyeleneh yang ada di media sosial, namun foto-foto ini menggambarkan betapa kreatifnya mereka yang sering bermedsos ria, setidaknya artikel sederhana ini tidaklah mantap bila dibaca tanpa ditemani secangkir kopi dan udut, monggoo seruupuut dolo

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 21-04-2018 09:21
0
12.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.