Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Acara TV Paling Bodoh Sepanjang Masa, Nomor 2 Rajanya Sinetron Dunia!

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Acara TV Paling Bodoh Sepanjang Masa, Nomor 2 Rajanya Sinetron Dunia!
Beberapa acara TV yang dibuat bukan hanya di Indonesia, akan tetapi juga di negara lain mempunyai tujuan satu: menembus rating tinggi dengan cara apapun. Sedangkan acara TV lainnya juga ada yang dibuat tanpa mempertimbangkan cukup baguskah acara tersebut bila ditonton banyak orang.

Nah, dilansir dari thetoptens.com, inilah acara TV paling bodoh yang pernah dibuat, menurut voting dari berbagai orang di berbagai belahan dunia:

Dora the Explorer

Referensi pihak ketiga
Memang benar acara ini diperuntukkan untuk balita dan anak-anak, namun, acara ini masih saja menuai banyak kritikan karena suasana konyol yang disajikan. Contohnya ketika pencurian Swipper yang hanya bisa dicegah dengan cara menyuruhnya serta cara berperilaku dan berbicara Dora yang menganggap anak-anak sebagai pribadi yang lambat berpikir.

2. Keeping Up with the Kardashians


Referensi pihak ketiga: someecards.com/
Acara yang dibintangi oleh Kim Kardashian serta saudari-saudarinya ini menyajikan drama yang terjadi dalam keluarga mereka. Banyak orang yang mengkritisi acara ini terlalu lebay dan adiktif.

3. Jersey Shore


Referensi pihak ketiga
Jersey Shore juga merupakan acara seri TV sama seperti Keeping Up with the Kardashians. Bedanya, acara ini menampilkan kekonyolan-kekonyolan tak mendidik yang membuat banyak penonton Amerika geram, terutama warga New Jersey yang tak terima karena mereka merasa terhina.

4. Fanboy & Chum Chum


Referensi pihak ketiga
Banyak orang menganggap kartun dari Nickelodeon ini terlalu dangkal dan tidak mendidik. Acara ini menampilkan 2 bocah Fanboy dan Chum Chum yang bertindak seperti orang autis yang memakai pakaian superhero.

5. Fred: The Show


Referensi pihak ketiga
Acara ini dibuat oleh Youtuber asal Amerika Lucas Cruikshank. Acara ini dianggap terlalu kekanak-kanakkan karena terlalu sering menampilkan adegan pemeran utama Fred teriak-teriak tidak jelas. Acara ini hanya bertahan beberapa bulan karena sepi penonton.
0
3.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.