• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Situs Terbaik 2018 Ini Menyediakan File Musik Gratis Dan Legal (Rugi Gak Coba)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
7 Situs Terbaik 2018 Ini Menyediakan File Musik Gratis Dan Legal (Rugi Gak Coba)


[ HT# 318 ]
emoticon-I Love Kaskus


Bosan dengan streaming video karena koneksi buruk dan ingin mendengarkan musik secara offline saja? Umumnya kita mendownload file musik di suatu tempat dan biasanya kita memiliki secara ilegal, tapi di 7 situs musik terbaik ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis dan legal. Pst, iskrim bagi-bagi info bagus nih!

Ke 7 situs ini benar-benar menyediakan link untuk mendownload lagu secara gratis hingga tak terbatas. Bahkan buat kamu yang bergelut di dunia audivideo, vlog, kamu bisa mencari backsound atau jinggle gratis disini. Meski yang gratis ada yang dibatasi setidaknya beberapa lagu yang kamu download melalui jalur yang resmi dan aman dari kata pembajakan. Lalu selain SoundCloud yang popular itu, situs apalagi sebagai alternatif lainnya?






Epitonic
http://www.epitonic.com


Merupakan situs yang mengkhususkan lagu-lagu MP3 gratis dan legal baik untuk keperluan streaming dan download. Epitonic merupakan salah satu situs terlama berdiri yang menyediakan MP3 gratis sejak 1999. Tersedia ratusan lagu gratis baik dari artis tenar dan beraliran indie bisa kamu dapatkan disini. Selain bisa mendownload kita juga bisa membuat daftar track atau list lagu untuk didengarkan secara online. Keren.

CCTrax
https://cctrax.com


File-file lagu MP3 koleksi CCTrax biasanya termasuk dalam kategori Creative Common sehingga kita bisa mendownloadnya secara gratis. Dengan disain web yang nyaman dilihat kita juga bisa mencari lagu berdasarkan kategori, lisensi, genre, label dan artinya. Asiknya lagi untuk mendownload lagu di CCTrax ini kita tidak diwajibkan menjadi member alias bisa langsung download ditempat.

NoiseTrade
https://noisetrade.com


Buat kamu yang ingin mendownload lagu sebanyak mungkin maka NoiseTrade sepertinya menjad situs yang tepat untuk kamu kunjungi. Koleksinya luar biasa banyak, dan kamu bisa mensupport atau memberikan donasi kepada sang artisnya disini.

NoiseTrade, benar-benar memiliki koleksi yang banyak dan benar-benar puas untuk mendowload lagu secara gratis dan terpenting juga legal. Jika kamu ingin mendownload satu album penuh maka kamu harus bertukar alamat email kepada si artis, setelahnya kamu bisa mendownload dan menyimpannya ke komputer.


Audiomac
https://audiomack.com


Situs ini terlihat begitu simpel dan bersih, dengan menu-menu yang mudah dipahami pengunjung dipastikan kamu bisa dengan mudah memilah dan mendowload lagu yang diinginkan. Audiomack banyak menyediakan lagu-lagu keren termasuk yang sedang nge-hits. Untuk mengetahui lagu mana yang sedang trend kamu bisa melihatnya di Trending, Top Songs dan Top Album. Meski tidak semua terbilang gratis tapi biasanya sang artis akan menawarkan versi lain dari lagu yang dimaksud.

Free Music Archive
http://freemusicarchive.org


Situs ini diibaratkan sebagai wadah besar yang menampung segala jenis lagu dan kamu bisa mendownloadnya secara legal dan gratis. Untuk mendowload lagu disini kamu tidak perlu mendaftar, disini kamu juga bisa berkontribusi mengupload dan membuat daftar putar lagu untuk koleksi pribadi secara streaming berdasarkan genre, artis,chart sepanjang waktu.

SoundClick
https://www.soundclick.com


Menurut laman fossbytes SoundClick adalah tempat terbaik untuk mendownload musik langsung di situs sang artis. Ada beberapa artis yang menawarkan lagu secara gratis, kamu juga bisa membelinya dan bisa mendownloadnya secara gratis dan ilegal.

Tersedia banyak aliran musik, melakukan streaming atau sekedar mengunduhnya sesuai kebutuhan tapi kamu harus mendaftar dulu sebagai member disini. Ada juga forum untuk mengirimkan kartu ucapan lewat lagu dan teks sederhana disertai musik latar belakang dari SoundClick ini.


Jamendo
https://www.jamendo.com


Penggemar lagu indie mungkin akan menyambut gembira dengan hadirnya situs Jamendo, pasalnya Jamendo hanya menyediakan musik beraliran indie dan kamu bisa mendownloadnya secara lega dan gratis. Jamendo juga memiliki stasiun radionya sendiri jadi kamu tidak perlu capek-capek membuat daftar putar lagu. Kalau kamu tertarik untuk menggunakan sebagai konten komersial pribadi Jamendo menyediakan layanan lebih lengkap, kualitas audio yang lebih baik dan harga yang wajar.



emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ # new! ]



Imbas #DeleteFacebook,
Kini Facebook Gencar Ngiklan (Mengenal Strategi Marketing)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 27-04-2018 15:04
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
2
114.3K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.