pog94Avatar border
TS
pog94
Hal-hal Ini Yang Membuat Acara Buka-buka Aib Laku



source image: currys.co.uk


Ada yang mulai meninggalkan acara tv lokal? Atau mulai berhenti menonton tv? Sudah sejak lama acara-acara di tv lokal menjadi perbincangan masyarakat karena kualitas nya yang dianggap menurun.


Banyak faktor yang bisa menunjukan acara tv lokal kualitasnya menurun. Konsep acara yang sama, judul dan isi acara tak sesuai, konten yang dianggap kurang mendidik dan lain sebagainya.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun kadang terkena imbasnya karena dianggap kurang bisa menindak acara di stasiun televisi yang dianggap tak layak tayang.

Belakangan ini, acara-acara yang mengumbar aib seseorang mulai ramai lagi. Dari pertengkaran sampai perselingkuhan menjadi konten acaranya. Ada yang konsep nya mewawancara narasumber di ruangan, ada pula yang menjadi "detektif" dengan terjun langsung ke lapangan.

Kenapa hal ini menjadi tontonan laku di Indonesia? Mari kita lihat alasannya di bawah ini.

Quote:


Akhirnya, untuk mengurangi jumalh rating acara yang mengumbar aib dan ikut meningkatkan kualitas penyiaran di Indonesia, kita selaku penonton harus bisa memilih dan memilah mana saja yang bisa dan tidak bisa kita tonton.

Tentu saja hal ini berlaku untuk anak atai adik-adik kita sebagai calon-calon penerus bangsa yang masih panjang perjalanannya.

Semoga thrrad ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Jangan lupa share jika bermanfaat emoticon-Kiss


Quote:


Spoiler for sumber:
0
13.7K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.