• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melinda Alfred : Pilot Cantik Asal Indonesia yang siap membawa terbang Agan-Agan

ranjanglapukAvatar border
TS
ranjanglapuk
Melinda Alfred : Pilot Cantik Asal Indonesia yang siap membawa terbang Agan-Agan


Pilot itu identik dengan pekerjaan pria ? Itu mah jaman dulu banget gan, jaman pas dollar masih di angka tiga ribu perak kali.

Akhir-akhir ini, kaum adam dibikin terpesona oleh satu pilot wanita asli Indonesia yang sering bikin baper dengan senyuman manis nya. Bisa-bisa ente melayang duluan pas ngeliat doi pake seragam pilotnya lengkap dengan topi nya sambil memberikan senyuman hangat serta sapaan yang mengetarkan jiwa raga ini. 

Bidadari is real gan !!! Bisa Terbang dan Bawa Ente Terbang Juga 



Melinda Alfred nama pilot wanita cantik yang masih tergolong belia ini merupakan salah satu pilot untuk maskapai Garuda Indonesia. Gadis kelahiran tahun 1993 ini sudah mulai menerbangkan pesawat jenis ATR pada usia 19 tahun. Usia, dimana sebagian agan dan sista, termasuk ane masih sibuk dengan urusan perkuliahan dan belum memiliki banyak skill yang mumpuni untuk mengarungi kehidupan ini.



Berawal dari hobi doi yang suka banget travelling dan memiliki cita-cita untuk keliling Indonesia secara gratis, maka doi memutuskan untuk menempuh jalur pendidikan sebagai seorang pilot. "Alasan awal aku menjadi seorang pilot sangatlah simpel, agar bisa terbang keliling Indonesia bahkan dunia secara gratis", terang Melinda Alfred. 

Sempat diragukan oleh keluarganya karena pekerjaan pilot yang identik dengan pria dan akan menguras banyak waktu luangnya sebagai seorang wanita, Melinda Alfred malah dapat membuktikan kalo dia adalah seorang pilot yang cukup handal dengan nilai pendidikan yang cukup memuaskan. 

Selain itu, hobi travelling yang dimiliki nya sejak kecil membuat dia semakin bersemangat untuk menjadi seorang pilot wanita. Melinda juga menyukai kegiatan snorkling dan sudah mengunjungi beberapa tempat snorkling dan free diving seperti Bali, Lombok, Labuan Bajo, Sumbawa hingga Raja Ampat. 

"Keindahan laut Indonesia menjadi daya tarik sendiri bagi para turis asing. Sudah sepatutnya, kita harus bangga menjadi warga Indonesia yang dianugerahi keindahan alam yang tiada tara dibandingkan negara lain." ujar Melinda, selain itu dia juga menambahkan agar kita sebagai turis lokal turut menjaga kebersihan dan keindahan laut Indonesia. "Sayang dong, kalo keindahan alam ini dikotori ataupun dirusak oleh tangan kita sendiri hanya untuk mendapatkan pose yang menarik di dalam foto !"

Nah ini dia beberapa foto Pilot cantik, Melinda Alfred yang dituangkan di dalam Instagram nya sendiri : 

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Gmana menurut agan-agan sekalian ? Pilot Cantik ini bisa membuat agan terbang tinggi juga ?

Jangan Lupa Rate 5 dan Cendolnya gan kalo merasa senang





Diubah oleh ranjanglapuk 23-04-2018 19:14
0
21.4K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.