• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Perfect Husband: Film Drama Komedi Romantis Yang Bikin Baper!

moceanaAvatar border
TS
moceana
The Perfect Husband: Film Drama Komedi Romantis Yang Bikin Baper!

Ada banyak film drama komedi romantis di Indonesia, tapi gak semua film mampu menarik perhatian banyak penonton. Entah karena jalan cerita yang membosankan atau karena tokoh-tokohnya gak bisa membawakan peran dengan baik.

Buat kalian yang udah kadung kecewa sama banyak film drama di Indonesia, mungkin film yang satu ini bisa mengobati rasa kekecewaan kalian. Dikemas secara ringan dan jelas, film The Perfect Husband mampu membuat penonton terbawa perasaan dengan jalan ceritanya. Ya gimana enggak, ceritanya Amanda Rawles direbutin dua lelaki ganteng (Dimas Anggara dan Maxim Bouttier), pasti pada iri dan pengen jadi Amanda Rawles kan? Hahaha.


Selain karena hal diatas, ada beberapa hal lainnya yang jadi alasan kuat kenapa film ini sangat layak ditonton. Berikut penjelasannya:

1.     Jalan ceritanya diangkat dari novel best seller


Spoiler for spoiler:


Taukah agan dan sista, kalo film The Perfect Husband ini awalnya adalah sebuah cerita bersambung di wattpadd, lalu diterbitkan dalam bentuk novel dengan judul yang sama. Novel karangan Indah Riyana ini jadi salah satu novel best seller, loh! Hmm.. Pasti pembaca novel aslinya pada penasaran kan, gimana jadinya cerita ini kalo dikemas dalam bentuk film.

2.     (Buat yang cowok) Ada si cantik Amanda Rawles


Spoiler for spoiler:


Amanda Rawles adalah salah satu artis yang lagi naik daun di Indonesia. Cewek cantik ini biasanya memerankan karakter yang kalem, tapi di film ini Amanda akan menunjukkan aktingnya sebagai seorang anak SMA yang rebel dan egois.

Cowok-cowok pasti gemes deh liat aktingnya Amanda yang bisa mengocok-ngocok perasaan. Mulai dari akting lucu sampai yang menguras emosi, kita bisa kebawa baper juga.

3.     (Buat yang cewek) Bisa nikmati pesona Dimas Anggara dan Maxim Bouttier


Spoiler for spoiler:


Dimas Anggara akan memanjakan para cewek di film ini melalui sosok bernama Arsen, yaitu seorang pilot yang bertanggung jawab, bijaksana, tapi gak banyak omong. Disini kita akan liat Dimas berpakaian seperti seorang pilot. Alamaak gagah banget, jadi pengen dibawa terbang adek, bang. Hahaha.

Sedangkan Maxim akan tampil beda disini. Kalau biasanya dia tampil sebagai remaja yang cool, disini kita akan melihat Maxim yang tampil dengan karakter yang tengil tapi lucu karena tingkah polanya yang unik.

4.     Drama komedi romantic yang mampu mengocok perut

 

Spoiler for spoiler:


Film ini bukan cuma dikhususkan untuk remaja aja, tapi juga bisa dinikmati oleh keluarga, karena menyajikan cerita yang fresh dengan menghadirkan du aartis yang lucu, yaitu Tanta Ginting dan Maya Wulan. Maya disini akan berperan sebagai ibu-ibu yang khas dengan adat jawa yang khas dengan celetukannya ala “emak-emak” yang mampu memancing gelak tawa penonton.

 

5.     Menunjukkan hubungan antara ayah dan anak


Spoiler for spoiler:


Film ini bukan hanya menonjolkan kisah asmara remajanya aja, tapi juga menunjukkan bagaimana hubungan antara ayah yang single parent dan anak remajanya yang rebel. Kita akan melihat bagaimana kekhawatiran sang ayah melihat pergaulan anaknya yang urakan, dan bagaimana cara sang ayah menghadapi anak remajanya yang sulit diatur.

 

Itu dia 5 hal yang jadi alasan kenapa film The Perfect Husband bisa bikin baper dan layak banget kita tonton. Hayoo siapa nih yang udah gak sabar nonton film romantis ini sama pacar??? Langsung aja ke bioskop, film ini udah tayang sejak tanggal 12 April 2018 di bioskop kesayangan kita. Hihihi.








Diubah oleh moceana 25-04-2018 06:07
0
6.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.