Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat Yuli KDI? Ternyata Kecantikan Dan Suaranya Masih Sangar Seperti Dulu

bujang.lalangAvatar border
TS
bujang.lalang
Masih Ingat Yuli KDI? Ternyata Kecantikan Dan Suaranya Masih Sangar Seperti Dulu
Quote:



Diantara nama-nama alumni KDI yang sudah orang kenal, ada satu nama yang tidak banyak orang kenal, namun sangat bertalenta, yaitu Yuli KDI. Dulu dia sewaktu kontes sangat suka membawakan lagu rock dangdut. Salah satu lagu yang membawakan pamornya pada saat itu adalah Liku-liku.

Bagaimana Kondisinya Sekarang? tak banyak diketahui pemberitaan tentang dirinya. Saat ane menelusuri youtube hanya video-video sewaktu dia berkompetisi dulu. Tapi akhirnya ane tidak sengaja menemukan sebuah video dari channel 3way Asiskadengan subcriber 20k mengupload sebuah video berjudul "Begini jadinya Rock VS Dangdut dijadiin satu" yang hampir mencapai 1 juta viewers. 




Setelah ane buka ternyata lagunya enak juga didengar. Dangdut campur powermetal kayak avenged sevenfold bikin kepala jadi angguk-angguk terus. suaranya masih seperti dulu cadas abis deh pokoknya seperti saat masih kontes.

Dari deskripsi video mengatakan kalau lagu ini adalah single ke-2 berjudul "Belang" ciptaan Dadeng yang iringi Akbar Music. Divideo lain sebelumnya telah rilis single pertama berjudul Aku Gak Tau, juga update terbaru single ke 3 nya Berjudul Skak Mat dengan ciri khas musik pop rock dangdut koplo.

Setelah ane telusuri lebih dalam dari akun twitter @AKBAR_MUSIC, ternyata Akbar Music atau Y.A Record ini adalah sebuah Manajemen di Bawah nauangan Yuli KDI yang bertepat Di Situbondo Jawa Timur.


Twitter @akbar_music

Tidak sampai disitu saja, dari deskripsi youtubenya ditulis @3wayasiskayang ternyata adiknya, dan dari situ ane dapatlah sebuah akun pribadinya @yuli_asiskaa.

Saat ini akunnya private, tidak sembarangan orang bisa melihat kegiatannya. Kali ini ane akan membeberkan foto-foto cantik ekslusive buat agan semua yang penasaran, yuk cekidot.

Selfie Sebelum Manggung

Quote:

Foto-Fotonya Yang Kayak Barbie

Quote:

Nyanyi Sambil Ngebass

Quote:

Kalau Lagi Nyantai Kayak Gini

Quote:

Kalau Pakai Hijab Cantiknya Nambah

Quote:

Tidak Hanya, aktif di sosial media saja, dia juga sering karaokean bareng fansnya di aplikasi smule dengan id smule yunk_yunk. Berikut ini video yang paling cetar dari Power Metal Berjudul Timur Tragedi. Duet Hijab lady rocker yang membuat angguk-angguk kepala terus.


Nah gan, sudah tau kan dia sekarang kayak gimana? dia sekarang cuma aktif manggung off air doank, jarang pemberitaan media, punya talenta, wajah cantik lagi. Harusnya yang seperti ini kita angkat jangan artis dangdut yang sekarang cuma modal popularitas dan kontroversi doank.

Akhir kata dari ane semoga musik dangdut rock semakin berjaya kembali.


Jangan lupa rate 5 emoticon-Rate 5 Stardan sharenya emoticon-Shakehand2


Quote:



Quote:

0
28.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.