Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edelwise.heningAvatar border
TS
edelwise.hening
Ada Tulip Mekar Di Singapore
Ada apa di bulan april ini di flower dome singapore?
Yay,,,, Gan, sist antara bulan april dan mei ini ada ada festival bunga tulip loh, gan,sis kaga usah jauh-jauh lagi kebelanda kalau maunlihat hamparan bunga tulip mah, yakin emoticon-Kiss


Tulipmania 2018 di Gardens by the Bay membawa semburan warna ke Flower Dome. Dengan banyak tulip berwarna merah, ungu, kuning dan oranye dll, tampilan bunga tahunan ini adalah acara yang banyak ditunggu-tunggu di Gardens by the Bay.
Selain tulip kita juga bisa melihat-lihat bunga bunga cantik lainya emoticon-Peluk


Bagi gans,sist yang berencana untuk berkunjung ke Tulipmania 2018 di Gardens by the Bay, berikut adalah hal berguna yang harus gans,sist ketahui tentang acara bunga ini.
Tulipmania 2018 di Gardens by the Bay berlangsung dari Jumat, 13 April 2018 hingga Minggu, 13 Mei 2018 di Flower Dome. Biaya masuk ke Flower Dome berlaku dan Flower Dome buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam.


Buat gans,sist yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang umbi yang indah harus mengambil pamflet Tulipmania Garden Trail di konter tiket. Pamflet gratis ini memberikan fakta menarik tentang tulip dan pengantar tampilan di dalam Flower Dome.



Tur gratis akan diadakan dari Tulipmania 2018 di Gardens by the Bay setiap hari. Tur berlangsung pukul 11 ​​pagi dan 3 sore setiap hari kecuali untuk 21, 22 April dan 5, 6 Mei ketika mereka akan diadakan dari jam 2 siang sampai jam 5 sore. Setiap tur berlangsung selama 15 menit. Untuk bergabung dengan tur, kumpulkan di poster "ASK ME!" Di dekat Flower Field.

Antara 20 April hingga 7 Mei 2018, ambil gambar Giant Clog di Flower Dome dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket kelas ekonomi di KLM Royal Dutch Airlines dari Singapura ke Amsterdam. Hadiah kedua dan ketiga adalah tiket kelas ekonomi dari Singapura ke Bali.



Untuk berpartisipasi, posting gambar Giant Clog di Facebook atau Instagram dan caption dengan mengapa Anda menyukai Tulipmania 2018 di Gardens by the Bay. Sertakan hashtags #gardensbythebay #GBTulipmania #KLM.

Pemenang yang terpilih harus menunjukkan bukti pembelian tiket kunjungan ke Flower Dome antara 20 April dan 7 Mei 2018.


Cuss gan mumpung masih sampai bulan meiemoticon-Ngacir2emoticon-Traveller
Diubah oleh edelwise.hening 24-04-2018 11:56
0
3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.