misterhunterAvatar border
TS
misterhunter
Apa Aja Sih Yang Diomongin Cowok Saat Ngumpul??
#HT KE 52#



Ditulis Oleh : Ace Sudrajat a.k.a Misterhunter



Quote:





#1#

NGOMONGIN BOLA DAN OTOMOTIF




Cowok itu gak bakal jauh-jauh dari yang namanya 'Bola'dan 'Otomotif'

Apalagi kalau pas semalem habis ada pertandingan besar kaya Realmadrid vs Barcelona atau Manchester United vs Liverpool, dijamin acara ngumpul jadi rame, saling sindir dan saling ejek buat yang tim kesayangannya kalah, ets tapi tenang Sis! Cowok itu kalau saling ejek gak pernah dibawa hati, apalagi teman satu tongkrongan, bagaimanapun diejek kita selalu kembali kompak!


Lalu selain bola kita seneng ngomongin otomotif, modifikasi motor dll




#2#
SHARING KERJAAN & BISNIS



Menyenangkannya punya temen kompak adalah kita bisa dapet informasi kerjaan dan bisnis dari teman tongkrongan, saat ngumpul biasanya kan kita suka ngobrolin kerjaan kaya "Loe sekarang kerja dimana sob"atau "Usaha loe gimana? maju atau mundur kaya undur-undur?" emoticon-Big Grin


Malah gak jarang bisnis bagus datang dari hasil kumpul-kumpul bareng, soalnya kalau lagi ngumpul ide-ide cemerlang suka bermunculan dan berujung dengan kerjasama usaha.

Tapi waspadalah dengan teman agan yang tiba-tiba suka ngomong "Dahsyat! Dahsyat! Ikutan bisnis gue sob! bulan depan bisa beli kapal pesiar dan goyang-goyangin menara Eifel!!! Dahsyat!!!"  bila ada teman anda yang seperti itu segera tampol wajahnya dan bawa ke ustadz terdekat untuk di ruqiyah.




#3#
GOSIPIN CEWEK DAN GEBETAN




Iya sis, kita kalo ngumpul kadang-kadang suka ngomongin cewek, kadang cewek di kampus, tempat kerja atau gebetan saat sekolah dulu emoticon-Big Grinitu itungannya nge gosip bukan ya? hehehe ngga ah, ini mah kan cuma 'ngomongin' bukan gosip

Tenang sis, topik cewek disini cuma sekedar bumbu obrolan aja, jarang ada yang dibawa serius kok, asli deh... kalo gak percaya tanya aja cowok / suaminya masing-masing emoticon-Ngakak (S)



#4#
BERBAGI LINK XXX



Menurut survey majalah fisik di dunia ini sudah mulai ditinggalkan dan penjualannya terus menurun, kecuali ada satu jenis majalah yang penjualannya selalu stabil setiap tahun,mau tahu majalah apa? MAJALAH DEWASA gans!
Artinya apa? artinya topik BB 17+ emang masih gurih buat jadi trending obrolan para cowok, karena kita para cowok terlalu malu untuk berbagi majalah gituan maka Link BB 17+ menjadi semacam alat barter emoticon-Ngakak (S) kalau satu orang cowok punya Link maka hampir dipastikan semua teman tongkrongannya kebagian emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



#5#
NGOMONGIN KEKONYOLAN MASA LALU



Kalau cowok-cowok uda pada ngumpul selalu ada kekonyolan-kekonyolan yang dilakukan, apalagi kalau dulu satu sekolah dan sampai kerja masih jadi teman nongkrong, dijamin tingkah-tingkah gila dulu bisa jadi bahan pembicaraan menarik saat ngumpul.

Semakin gila dan jahil apa yang kita lakukan dulu maka semakin seru pembicaraan kita masa kini.



#6#
JANJIAN MAIN GAME BARENG



Ini termasuk semacam agenda wajib para cowok, janjian main PS 3 atau MABAR bareng (MOBA kok analog emoticon-Big Grin)
Untuk yang sudah punya bini kaya ane maka harus pintar-pintar cari alasan buat main game bareng teman-teman tongkrongan ini, soalnya pasti gak jauh-jauh dengan agenda begadang bareng. Maka, kita para cowok yang tidak mau kesakralan acara main game bareng ini terganggu dengan dering telepon isteri atau pacar, maka buatlah alasan sekreatif mungkin.

Ingat! LEBIH BAIK MINTA MAAF DARIPADA MINTA IJIN



#7#
GITARAN DOANG



Kadang-kadang kalo lagi gak ada topik pembicaraan dan yang ngumpul cuma sedikit biasanya ada satu orang yang bawa gitar dan ada satu teman yang jago banget mainin gitarnya, semua lagu mulai dari Jazz sampe dangdut dia bisa.

Biasanya kita yang gak main gitar cuma bisa mengiringi dengan nyanyian fals dan nada meleset kemana-mana emoticon-Big Grin Mas Anang kalo denger dijamin bakal berdarah kupingnya




Quote:



Quote:



DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg

IDE & SUSUNAN KATA : Misterhunter





Diubah oleh misterhunter 26-04-2018 05:57
0
21.7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.