• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor 9 Lite, Si Smartphone Quad Lens nan Stylish Segera Mendarat di Indonesia

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Honor 9 Lite, Si Smartphone Quad Lens nan Stylish Segera Mendarat di Indonesia
Mengikuti perkembanan kabar dari teknologi & gadget rasanya pengguna termanjakan dengan berbagai produk yang diluncurkan oleh berbagai merek. Seperti kabar berikut ada kabar terbaru yang pasti bikin tertarik untuk disimak oleh para penggila smartphone tanah air. Honor smartphone, merek e-smartphone terkemuka yang secara resmi akan meluncurkan Honor 9 Lite pada 27 Maret di Indonesia. Honor 9 Lite menghadirkan 4 kamera dengan dual-lens 13MP + 2MP terdepan di kedua kamera depan dan belakang, menetapkan tren teknologi dan standar baru pada kamera quad-lensa di industri ini. Dengan kaca 2.5D yang dirancang dengan indah dan Display Full HD Display berukuran 5,65 inci, Honor 9 Lite menawarkan fitur seperti andalan dan kinerja yang mulus dengan harga yang terjangkau.


 

Pada 2017, Honor adalah merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan terbaik, dan penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Fridaydi Amerika Serikat dan Eropa. Tahun lalu, Honor menyaksikan kesuksesan di Rusia sebagai brand terbesar ketiga di pangsa pasar. E-brand smartphone China juga sangat senang bisa mendapatkan pangsa pasar terbesar untuk smartphone di Finlandia pada Q3. "Kehormatan akan tumbuh lebih jauh dari kesuksesan kami di pasar China, dan memperdalam peran kami sebagai leader di pasar global," kata George Zhao, Presiden Kehormatan, "Kami bertujuan untuk menjadi merek smartphone kelas atas pada tahun 2020".

Nah, sekarang ane ajak nih gan buat ngintip sederet kemampuan yang dimiliki oleh Honor 9. Dari press releaseyang diterima oleh Team KASKUS, Honor 9 Lite memiliki serangkaian keunggulan pada beberapa segi, diantaranya :

 
Tangkap Setiap hal Menarik dengan kamera Quad HD

Buat penggila selfie atua yang demen nge-vlog, tentu pengguna memiliki kebutuhan kamera depan yang ajib. Siapa bilang kamera depan harus memiliki resolusi dan kualitas yang lebih rendah dari belakang? The Honor 9 Lite dilengkapi kamera dual-lens 13MP + 2MP pada bagian depan dan belakang, memungkinkan penggguna untuk menangkap gambar yang sama jelas dan menakjubkan dari objek foto penggguna kapan saja, di mana saja dan objek apapun yang pengguna inginkan. Dengan fitur kecantikan yang dapat ditingkatkan, disesuaikan, dan lebih mendalam lagi, Honor 9 Lite membantu pengguna untuk tampil lebih menawan dalam segala hal.

 

Desain dan Tampilan yang Menakjubkan

Honor 9 Lite dirancang dengan estetika dan fungsi dalam desain sangat tipis, ramping, dan bergaya. Dengan tetap merampingkan penampilan perangkat layar 5.2 inci nya, Honor 9 Lite menawarkan FullView Display HD 5,65 inci dengan layar tanpa panel, dan ini memberikan kualitas tampilan yang luar biasa dengan layar setinggi layar. Dengan bentuk rasio yang seimbang. Pada desain bagian belakang, Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah, yang berkilau dalam cahaya dan cahaya seperti berlian. Untuk pilihan warna, Honor 9 Lite memiliki 3 piilihan yaitu Midnight Black, Saphire Blue, dan Glacier Grey.

 
Performa Smartphone Kelas Atas

Honor 9 Lite menyajikan serangkaian fitur unggulan, termasuk menawarkan performa yang kelas atas. Ini terbukti pada Honor 9 Lite yang menggunakan chipset Kirin 659 ultra cepat 16nm inti dan unit pemrosesan grafis yang telah disempurnakan (GPU), bersamaan dengan kemampuan Android 8.0 dan EMUI 8.0, ini memastikan mampu memberikan pengalaman kepada pengguna yang jauh lebih halus dan lebih cepat. The Honor 9 Lite akan tersedia dengan spesifikasi berbekal RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Itulah kabar meluncurnya Honor 9 Lite yang semoga bisa mengobati dahaga Kaskuser akan informasi dari dunia persilatan smartphone. Bagi Kaskuser yang masih penasaran sama Honor 9 Lite, temukan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman Honor online di [url=http://www.S E N S O R/][color=#0073b9][size=3]www.S E N S O R[/size][/color][/url] dan bisa juga nih kepoin akun media sosial Honor di : 

https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/

Diubah oleh Kaskus Promo 23-03-2018 04:33
0
39.1K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread183Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.