• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Wow] Hotel Ini Menyediakan Kamar Khusus untuk Para Gamer No Life

vigaardhikaAvatar border
TS
vigaardhika
[Wow] Hotel Ini Menyediakan Kamar Khusus untuk Para Gamer No Life


Berlibur ke luar negeri biasanya selalu dirayakan dengan berkunjung ke sebuah tempat wisata, pantai ataupun hanya jalan-jalan saja di sekitar area pusat perbelanjaan yang dekat dengan tempat hotel kalian menginap. Namun bagaimana bila kalian ternyata berlibur ke luar negeri hanya dengan tujuan untuk berdiam diri saja di kamar hotel sambil menonton channel TV yang tidak pernah kalian tonton selama di rumah ? Wah sungguh madesu sekali pengalaman liburanmu.

Sebenarnya tidak terlalu buruk-buruk juga bila kalian ingin seperti itu, dengan catatan bahwa kalian berlibur di tempat yang betul-betul tepat, seperti Panama misalnya. Negara yang baru pertama kali masuk di piala dunia 2018 ini adalah negara yang sering dikenal menjadi  tempat destinasi wisata bagi para pelancong-pelancong yang gemar bermusafir ria di luar tempat asalnya. Selain menghadirkan keindahan wisata pantainya, Panama juga memiliki sederet hotel-hotel yang bisa bikin kalian pewe seharian di dalam kamar. Tapi, satu kamar khusus yang disediakan oleh Hilton Hotel Panama ini nampaknya akan bisa membuatmu tidak ingin pulang ke Indonesia untuk selama-lamanya.


Bernama Alienware room ?





Di lantai 24 pada kamar 2425, ternyata mereka secara khusus menyediakan beberapa set fasilitas gaming yang begitu lengkap dan mewah. Mulai dari konsol Xbox One Elitelaptop Alienware berGPU GTX 1070, sampai ke PC Alienware kelas high-end yang dimotori oleh GTX 1080TI, lalu tak ketinggalan dengan beberapa tambahan setnya seperti TV 4k 65 inchOculus Rift, hingga gaming simulator chair yang diperlengkapi teknologi dari NASA yang dapat membuat kalian tidak kepanasan ketika duduk.

Jika kalian memperhatikan gambar di atas dan di bawah, kalian akan banyak melihat simbol alien atau Alienware terpampang hampir di segala penjuru sudut kamar. Pihak dari Hilton hotel sendiri memang bekerja sama dengan salah perusahaan komputer kelas atas tersebut dalam menciptakan dan merancang kamar spesial ini.









Harganya nggak sampai 2 digit juta Rupiah
Melihat ada hotel yang mau menyediakan fasilitas semacam ini, pasti kalian merasa “tergarami” jika mendengar biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap minimal semalam saja di kamar yang serba “Alienware” tersebut. Hal tersebut kami rasa wajar, karena kalian harus merogoh kocek sebesar $349per malam atau bila dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 4.834.000 untuk bisa menikmati sebuah surga di dunia Alienware selama sehari saja.


Spoiler for Video:


Selain itu, kamar ini memang tergolong luas dan lebar, karena memiliki 2 ranjang besar yang masing-masing ranjangnya bisa ditempati oleh 2 hingga 3 orang. Lalu tidak hanya di penjuru kamar saja kalian banyak melihat simbol Alienware yang bertebaran, di area kamar mandi hingga menuju pintu keluar atau masuk kamar pun kalian juga akan melihat simbol yang melambangkan tingginya kastamu sebagai seorang gamer.
Bila kalian seorang gamer sultan, tidak ada salahnya untuk mencoba minimal sekali saja seumur hidup untuk berlibur ke Panama dan berkunjung ke Hilton Hotel di sana. Sedangkan bagi kalian yang non sultan, tetap semangat untuk cari uang yang banyak atau belajar segiat-giatnya demi membeli konsol atau merakit PC yang kalian idam-idamkan.


Bonus, biar semakin termotivasi
Spoiler for Bonus:



Quote:



0
16.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.