limapersen.comAvatar border
TS
limapersen.com
Lima Persen [dot] Com, startup fintech dengan ROI fixed per bulan

Sekilas tentang FinTech


Financial Technology (FinTech) adalah salah satu bentuk penerapan teknologi informasi di bidang keuangan. Alhasil, munculah berbagai model keuangan baru yang dimulai pertama kali pada tahun 2004 oleh Zopa, yaitu institusi keuangan di Inggris yang menjalankan jasa peminjaman uang. Kemudian model keuangan baru melalui perangkat lunak Bitcoin yang digagas oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Dalam perspektif sejarah, konsep inti dari pengembangan FinTech sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari aplikasi konsep peer-to-peer (P2P) yang digunakan oleh Napster pada tahun 1999 untuk music sharing.

Inovasi yang berkembang di sini adalah pengadaptasian prinsip jaringan komputer yang diterapkan pada bidang keuangan. Meski pada mulanya konsep finansial P2P ini diperuntukkan bagi para start-up (wirausaha baru) dalam mencari investor untuk membiayai bisnisnya. Tetapi dalam perkembangannya finansial P2P ini memiliki partisipan yang lebih luas tidak hanya para pemodal untuk menginvestasikan uangnya kepada start-up baru. Dengan banyaknya partisipan yang berkontribusi memasukkan uang maka kemudian menjadi crowdfunding, sehingga pemanfaatan finansial P2P tidak terbatas bagi para start-up saja seperti yang dilakukan oleh perusahaan Zopa di Inggris.




LIMAPERSEN

1.  Apa itu Lima Persen?
Lima Persen adalah manager investasi swasta yang mengkhususkan diri untuk menambah nilai investasi dengan resiko yang rendah dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Lima Persen adalah gabungan dari pemikir, IT, marketing dan admin serta Anda sebagai unsur terakhir.

2. Visi dan Misi
Visi menjadi next Go Jek di bidang Investasi.
Misi menjadikan Investasi Anda bertambah 5% dalam waktu 1 bulan.

3. Keuntungan Anda
Investasi Anda bertambah 5% dalam waktu 1 bulan.

4. Tatacara Registrasi
Silahkan masukkan nomor Whats App Anda di kolom yang tersedia ; Marketing Representatif kami akan menghubungi Anda.

5. Tatacara Deposit
Setelah melakukan Registrasi maka Marketing Representatif kami akan mengirimkan nomor rekening kami dan bilamana Anda telah melakukan Deposit, segera kirimkan bukti transfer yang valid kepada kami.

6. Tatacara Check Kinerja
Semua Investor akan menerima akun trading dalam bentuk akun Metatrader 4 yang menunjukkan besaran dana dan laju Investasi ; aplikasi Metatrader 4 bisa diakses dari semua piranti elektronik Anda.

7. Tatacara Penarikan Dana?
T + 30 adalah waktu yang tepat untuk memetik hasil Investasi Anda ; Modal Anda ditambah 5 persen hasil transaksi akan langsung dikirimkan ke rekening bank Anda selambat lambatnya 5 hari kerja.

8. Apakah Aman?
Portfolio dan kerjasama yang terjadi selama ini adalah Aman dan tetap diharapkan stabil dalam hal keamanan dana.

9. Mengapa Lima Persen?
Lima persen adalah angka yang tepat untuk Investor ; realistis dan positif untuk penjualan.

10. Info dan Complaint
Untuk info dan complaint bisa melalui email ke : info@limapersen.com atau melalui whatsapp ke nomor : 08118204555

11. Portfolio Kami
Mt4 Login ID : 123849
Password : helda55
Server Mt4 : EagleInternational-Live

Mt4 Login ID : 60304
Password : r6pimbd
Server Mt4 : CSIGroupLtd-Live

Mt4 Login ID : 2131600600
Password : ais2609
Server Mt4 : Forexware-Asia1





Peran besar startup fintech


Startup fintech tentunya tidak akan banyak bermunculan bila tidak memiliki peran yang besar. Salah satu peran startup fintech adalah memajukan perkembangan bitcoin. Dengan begitu, masyarakat yang tidak memiliki akun bank tetap bisa melakukan transaksi pembayaran atau pengiriman uang dengan bitcoin.

Kemudian, startup fintech dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Pasalnya, startup fintech dapat menghadirkan merchant yang menerima pembayaran kartu debit dan kredit dengan biaya rendah. Startup fintech juga dapat membangun infrastruktur perbankan sebagai solusi untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

Selain itu, startup fintech dapat menghapus adanya orang atau badan yang memberikan peminjaman dengan bunga tinggi untuk mengambil keuntungan. Adanya startup fintech bisa membuat sistem peminjaman uang dilakukan dengan cara yang transparan.





emoticon-WowcantikSilahkan mampir ke website kami disiniemoticon-Wowcantik


emoticon-UltahTerimakasih buat semua yang sudah mampiremoticon-Shakehand2

emoticon-SelamatSemoga kesuksesan selalu bersama kita semuaaaemoticon-Selamat


0
6.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.