Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurii95Avatar border
TS
yurii95
Fakta tentang Ace, yang ternyata tidak dijodohkan.
Hai semua, balik lagi saya. Sebelum baca cerita yang ini, aku ingetin baca kisah saya yg sebelumnya dulu biar nyambung ceritanya, hehe. Ini real, bukan hoax. Real kisah saya yg sedih bin.... ah sudahlah emoticon-Frown

ditinggal karena lebih memilih dijodohkan

Kali ini ada cerita, bahkan fakta baru lagi tentang drama yng dibuat Ace. Kejadian ini barusan tadi siang sebelum aku berangkat ke acara wisuda temanku, iseng aku chat temanku yg juga sekaligus teman kecil Ace, sebut saja namanya Kak Yon. Dulu sebelum aku mulai jadian dengan Ace sebenarnya Kak Yon ini sudah memperingatkan aku mengenai tingkah laku Ace, tapi aku hiraukan. Aku ngeyel saat itu sampai akhirnya sekarang aku dapat akibatnya dan membenarkan apa yang telah diperingatkan Kak Yon dahulu. Aku bercerita ke Kak Yon mengenai Ace yang telah memutuskan aku dan memilih dijodohkan, tetapi jawaban Kak Yon sungguh diluar dugaanku. Fakta sebenarnya adalah Ace TIDAK DIJODOHKAN. Itu bisa-bisaan Ace saja yang ingin segera putus denganku. Wanita yang akan dinikahi Ace adalah mantan pacarnya saat SMA dulu, yang namanya Mbak Sasa. Oh My God.. aku shock lagi. Hahahaha. Kak Yon bilang kalau itu adalah pilihan Ace sendiri dan Ace sudah pamer sana sini kalau akan menikah. Lagi senang-senangnya mungkin, okelah, bodo amat.
Namun ada cerita yang membuatku sangat tidak menyangka sekali, saat masih pacaran denganku Ace pernah bercerita kalau mantan pacarnya yang lain, kali ini bernama Kitty, akan menikah. Ace bercerita kalau mengetahui kabar Kitty akan menikah berasal dari sepupunya. Saat itu aku heran, kenapa Ace masih tau kabar Kitty ? padahal Ace bilang kalau dia tidak pernah berhubungan, saat itu aku sudah mulai aneh namun aku berusaha menepis lagi. Aku pun bertanya pada Ace, “Kamu kalau diundang ke acara nikahan Kitty, datang ngga?”, kemudian Ace menjawab, ”Hatiku sih ngga ingin datang, tapi otakku mengatakan iya”. OMG, jawaban macam apa ini, pikirku. Jawaban yang sungguh ngambang sekali, aku sebenrnya ingin marah karena Ace tidak tegas menjawab tapi aku tidak ingin marah dan sok bijak menjawab, “Yaudah kalau kamu ingin hadir silahkan, tapi ajak aku”. Kemudian Ace menjawab, “Oke deh”. Baiklah, saat itu aku pikir masalah selesai dan berpikir juga kalau Kitty akan menikah dilain waktu dan selesai.
Tapi ternyata semua bohong.... AKU DIBOHONGIIIIIII !!! . Ace ternyata hadir dalam acara pernikahan mantannya si Kitty itu. Tapi tidak izin aku. Saat itu pun statusnya masih berpacaran denganku. Aku pun tau fakta ini baru tadi, iya tadi saat aku chat dengan Kak Yon. Kak Yon menceritakan semua padaku sampai mengirimkan foto Ace selfie berdua dengan Kitty. Kak Yon dapat foto itu dari Ace sendiri yang mengirimkan padanya, disertai caption galau yang intinya Ace sedih ditinggal Kitty nikah. Why?? Kenapa Ace begitu padahal dia masih pacarku, bahkan Ace dan Kitty ini sudah putus sejak 2012 lalu. Kak Yon juga bercerita kalau selama Ace tau Kitty akan menikah, Ace galau berat dan mengajak teman-temannya untuk mabuk-mabukan tiap hari. Kak Yon heran, mengapa Ace segalau itu padahal dia tau kalau Ace masih pacarku saat itu. Kak Yon tidak bilang dari awal karena mengira aku tau semua, namun aku baru tau sekarang. Hueeee... dia jahat ketemu aku yang bodoh sungguh rasanya klop sekali. 
Namun, baiklah. Dengan begini aku sungguh-sungguh bersyukur, karena aku dijauhkan dengan lelaki seperti Ace. Ditunjukkan segala keburukan tentang Ace dari sekarang. Aku bersyukur sekali tidak sampai menikah dengan Ace. Ada rasa kecewa, sangat kecewa bahkan marah dan malu karena kepercayaanku disia-sia kan oleh Ace. Malu karena segampang itu aku dibodohi, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :’(
Aku sungguh tak habis pikir, Ace kenapa sejahat ini. Saat berpacaran denganku bisa-bisanya dia diam-diam pergi ke acara nikahan mantan dan galau berat ? kemudian, meninggalkanku dengan beralasan kalau dijodohkan karena orang tua dan ibadah, nyatanya ? Wanita itu pilihan dia sendiri. Kenapa harus berbohong dengan mengatas namakan orang tua bahkan ibadah ?. Oh Ace.. drama apa yang kau buat ini. Mungkin kamu berpikir kalau hidup ini semudah FTV, Ace. Kamu mungkin berpikir, semua persoalan semudah FTV. Namun, kau tidak tau Ace kedepannya kau akan bertemu sinetron Hidayah! Iya , the real takdir yang sesungguhnya atas hasil apapun yang kamu perbuat.
Ace.. mungkin kamu seperti ini karena kamu merasa selalu diatas langit ya ? hehe. Mungkin kamu seperti ini karena kamu merasa memiliki segalanya, keluarga yang kaya, terpandang, dan bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dengan mudah. Mungkin kamu berpikir, bahwa apapun akan aman selama kamu bisa bersembunyi dibalik bayangan orang tuamu, seperti yang pernah kamu katakan.
Ace.. aku tidak akan mendoakan kamu yang buruk. Aku berdoa untuk kebaikanku sendiri, semoga aku bisa jauh lebih bahagia darimu dan mendapatkan jodoh yang benar-benar sesuai denganku. Terima kasih selama hampir setahun ini menemaniku, entah selama itu engkau sempat tulus ataupun menipu, yang jelas selama itu aku selalu jujur dan tulus padamu, aku selalu mengerti berbagai keadaanmu. Sekalipun, aku juga tak pernah menghianatimu. Selama itu aku sayang padamu. Kelak dimasa depan, semoga kamu menyadari segalanya ya Ace. Semoga kau jadi manusia yang lebih baik. Kemarin, sempat aku menghujatmu dan merasa tidak terima dengan segala perbuatanmu ke aku. Namun saat ini aku sangat sangat sangat berterima kasih dan bersyukur karena nyatanya Tuhan lebih sayang aku dengan cara mematahkan hatiku lebih awal agar terpisah dengan manusia sepertimu, Ace. Doaku tetap seperti saat aku menelponmu terakhir kali, yakni.. semoga panjang umur Ace, agar dikasih kesempatan bertobat. Hehehe.
Diubah oleh yurii95 22-04-2018 05:45
0
1.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.