Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Samsudin Simbolon Ditangkap di Perbatasan Sumsel-Jambi…
Samsudin Simbolon Ditangkap di Perbatasan Sumsel-Jambi…
Samsudin Simbolon. (foto: istimewa via detik)

MEDANSATU.COM, Jabar – Setelah buron selama beberapa hari, akhirnya Big Bos miras oplosan yang menewaskan puluhan orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Samsudin Simbolon, ditangkap di perbatasan Sumatera Selatan (Sumsel) dan Jambi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan Samsudin Simbolon. Dia mengatakan, Samsudin ditangkap oleh tim gabungan Polres Bandung dan Ditres Narkoba Polda Jabar pada Rabu dini hari tadi (18/4/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

“Iya benar. (Ditangkap) tadi pagi di daerah perbatasan Sumsel dan Jambi,” ucap Irjen Agung seperti dilaporkan detik.com. Sebelumnya polisi menetapkan Samsudin sebagai buronan kasus miras. Pria tersebut mendistribusi dan membuat miras oplosan.

Miras tersebut mematikan. Tercatat 45 orang warga Kabupaten Bandung tewas usai menenggak miras yang disebut-sebut berjenis ginseng.

Kapolda mengataan, Samsudin rencananya segera dibawa ke Bandung untuk menjalani proses hukum selanjutnya. “Dapat pesawatnya dari Jambi nanti malam,” terangnya. (medansatu.com/herdi)

http://m.medansatu.com/berita/41643/...-sumsel-jambi/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bah, saat ada produk putera daerah sumut yang berguna, malah dibegal oleh pemerintah emoticon-Marah

Kan bagus miras yang murah, terjangkau dan mematikan, sekaligus mengurangi jumlah sampah masyarakat di Indonesia emoticon-Mad (S)

Sama halnya dengan narkoba, kalau saia di suruh berantas peredaran narkoba di sumut, maka saya bangun pabrik narkoba, menghasilkan narkoba murah, terjangkau dan mematikan, serta kemasan nya saya jiplak kemasan narkoba yg sudah laris di sumut

di satu sisi saya menghasilkan uang, di sisi lain banyak pemakai narkoba yang mati, jadi sampah masyarakat berkurang banyak, win-win soluton emoticon-Shakehand2

Petisi Putera Sampah Nagori

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh ruko.berita 21-04-2018 03:29
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.