Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Race Argentina : Kesalahan Fatal Marc Marquez Untuk Karir Balapnya

bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Race Argentina : Kesalahan Fatal Marc Marquez Untuk Karir Balapnya
Race Argentina : Kesalahan Fatal Marc Marquez Untuk Karir Balapnya

Drama kembali terjadi saat race Moto Gp Argentina, permainan agresif ditunjukan oleh juara dunia Moto GP tahun lalu Marc Marquez, Marquez sepertinya memang mendapat masalah dari awal balap setelah motor tunggangannya mengalami mogok saat akan memulai race.

Karena ulahnya yang tidak mau memulai balapan dari pit line, karena ulahnya itu Marc Marquez di ganjar penalti berupa melewati pit line pada lap ke enam.

Dan hal itu yang membuatnya harus turun ke posisi 19, akibat hukuman inilah Marquez kemudian menggila dan mulai bermanuver hebat di race tersebut untuk mengejar ketertinggalannya.

Seperti pembalap yang kesurupan, si “Baby Alien” ini pun mulai membalap secara “liar” dan seperti tak terkendali. Akibat ulahnya ini, Alex Espargaro pun hampir dijatuhkannya setelah memaksakan diri menyalip pembalap Tim Aprilia tersebut pada Lap ke 10.

seperti tidak kapok, lagi-lagi Marquez menyalip dengan manuver yang mampu membuat nyawa pembalap lain melayang saat dirinya mencoba merebut posisi dari Franco Morbidelli.

Belum juga puas dengan itu, seperti tidak sadar bahwa gaya membalapnya ini dapat membahayakan rider lain, Marquez kembali bermanuver lebih gila dan kali ini korbannya adalah sang Legenda Moto GP Valentino Rossi.

Kali ini Rossi tidak beruntung seperti dua pembalap sebelumnya, Rossi terjatuh dari motornya dan harus puas finish di posisi ke 19.

Walaupun setiap kali insiden Marquez selalu mengacungkan tangannya tanda memohon maaf dan juga sempat mendatangi Padock dari Tim Valentino Rossi, tetapi ulahnya tidak dapat dimaafkan begitu saja oleh Rossi.

Marquez dianggap terlalu gila dalam membalap dan tidak menghargai pembalap lain yang merupakan rival dari Marquez.

Di race itu pulalah Marquez sepertinya bakal melakukan kesalahan besar untuk karirnya kedepan, karena dirinya akan segera menerima hukuman dari pengawas balapan yang pastinya tidak akan ringan karena perilakunya yang dilakukan tidak hanya sekali.

Selain akan was-was menunggu hukuman dari pihak penyelenggara Moto GP, Marquez juga bakal menjalani masa dimana dia akan dibenci oleh fans dari Valentino Rossi karena ulahnya.

Di sosial media sudah banyak cacian dari Fans VR46 terhadap Marquez, dan ini akan merugikannya mengingat jumlah fans dari Rossi di seluruh dunia yang sangat besar.

Ketika Rossi akan pensiun paling tidak setelah kontrak dua tahunnya dengan Yamaha berakhir, maka Marquez pembalap yang memiliki gaya balap yang hampir sama dengan Rossi adalah penerusnya tetapi kelakuan Marquez kemarin akan membuat fans Rossi membenci dia.

Dua kerugian akan diterima oleh seorang Marc Marquez setelah apa yang dilakukannya di Argentina.

Salam Otomotif..

Pertanyaan soal masalah sepeda motor mas bro, bisa di sampaikan di komentar dan jika saya bisa menjelaskan maka akan saya jelaskan selengkapnya di artikel lanjuttan yang menjawab masalah motor mas bro..



Terimakasih..


0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.