Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad91f08582b2e307f8b457f/foto-foto-yang-ekstrem-tapi-bohongan
Rio de Janeiro, Coba ketik Pedra do Telegrafo di internet. Keluarlah gambar orang berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya. Jangan ngeri dulu. Ketika memiliki foto kece kemudian diposting di media sosial dan mendapat banyak Likes, rasanya pasti senang banget. Apalagi kalau fotonya terlihat ekstrem dan tidak biasa!
Lapor Hansip
20-04-2018 05:58

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Past Hot Thread
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Rio de Janeiro, Coba ketik Pedra do Telegrafo di internet. Keluarlah gambar orang berdiri di pinggir batu yang tinggi dengan lanskap pantai di bawahnya. Jangan ngeri dulu.

Ketika memiliki foto kece kemudian diposting di media sosial dan mendapat banyak Likes, rasanya pasti senang banget. Apalagi kalau fotonya terlihat ekstrem dan tidak biasa!

Salah satu tempat yang seperti itu dan terkenal di dunia, namanya Pedra do Telegrafo. Dilansir dari berbagai sumber, Pedra do Telegrafo berada di Brasil. Dari Kota Rio de Janeiro, jaraknya 50 km dan masuk dalam wilayah Barra de Guaratiba. Namun orang-orang lebih menyebutnya sebagai, destinasi unik di Rio de Janeiro.

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Pedra do Telegrafo sebenarnya nama suatu bukit setinggi 354 mdpl. Dari atas bukit itulah, banyak orang-orang yang berfoto ekstrem. Itu tadi, berdiri di atas batu yang tinggi seperti di pinggir tebing dengan pemandangan lanskap pantai di bawahnya.

Pose orang-orang yang berfoto di sana pun macam-macam. Ada yang pose sedang yoga, lompat, workout hingga seolah-olah akan jatuh dan ditahan oleh orang lain

Terlihat ngeri, tentu iya. Bahkan para turis rela antre berjam-jam agar bisa berfoto di atas batu tersebut. Demi bisa mendapat hasil yang kece nan ekstrem.

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Namun di balik foto-foto ekstrem yang bikin ngeri, nyatanya batu itu bukanlah tempat yang ekstrem. Batu itu memang berada di puncak bukit, tapi tidak seseram yang di foto-foto.

Batunya sendiri bukan seperti di pinggir tebing, tapi hanya suatu batu besar yang tingginya hanya setinggi orang dewasa (1-2 meter). Hanya permainan angle, maka didapatlah foto yang terlihat ekstrem.

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Berikut beberapa photo ekstrim di Pedra do Telegrafo :

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Padahal aslinya kagak ekstrim sama sekali, bahkan banyak turis yang antre untuk bisa berfoto di Pedra do Telegrafo :

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan

TKP
https://www.google.com
Diubah oleh deacon23
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 12
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 10:54
Di Indonésia punya banyak sebenarnya
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 10:58
aditing soto shop ya wkwkwkw
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 10:59
hahahah teknik angle foto emang good 😂
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:00
permainan angel kamera ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:10
teteup bahaya emoticon-Frown
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:13
di tempat ane jg ada gan. model kyak gtuemoticon-Cool
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:19
kalo di Indo ane jamin ni tempat di gandrungi anak alay.
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:28
Asli menipu banget... Hahaha
Gak harus make sotosop nih biar bisa memanipulasi gambar hahaha
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:37
KAMPRET POTOO Y,,emoticon-Cool
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:39
keren pas udah jadi mah wkwk emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:41
fotonya itu narsis gan wkwkwk
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 11:59
itu yg hamil ngeri banget liatnyaa
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:05
beda angle beda jauh hasilnya ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:06
angle emang penting ya emoticon-Big Grin
hahahaa
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:22
yg fotnya jago haha
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:24
Dasar tuti alias tukang tipu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:25
instagramable nihhh
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:31
filosopi foto, semua tergantung angel mengambil gambar emoticon-Cool
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:32
sosmed is full of fake.
emoticon-Entahlah
0 0
0
Foto-foto yang Ekstrem... Tapi Bohongan
21-04-2018 12:46
foto nomor 4 dari atas bener-bener extreme kok
0 0
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia