unwellAvatar border
TS
unwell
Harga Honda PCX Hybrid, Tembus Rp 40 Juta
Spoiler for pcxhybrid.jpg:


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) belum menentukan harga Honda PCX Hybrid  yang resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (19/4/2018). Meski begitu, AHM sudah menyebut prediksi banderolnya yaitu Rp 40 jutaan. Dibanding PCX standar yang sudah diluncurkan sebelumnya, PCX Hybrid lebih mahal setidaknya Rp 9 juta. PCX standar saat ini dijual Rp 27,7 juta dan Rp 30,7 juta untuk versi ABS. Johannes Loman, Executive Vice President AHM menjelaskan penjualan dan pengiriman unit ke diler akan dilakukan setelah produksinya dimulai pada semester kedua tahun ini. 
“Distribusi nanti, tapi sudah bisa dipesan sekarang. Kami akan produksi sekitar 2.000 unit setahun,” kata Loman. PCX Hybrid memiliki teknologi sistem gerak hibrida yang jelas lebih canggih dari varian standar. AHM belum menjelaskan soal teknologi itu, namun diketahui basis mesinnya sama yaitu 1-Silinder SOHC 149,3 cc bertenaga 14,7 PS dan torsi 13,2 Nm. PCX Hybrid diklaim sebagai motor listrik roda dua pertama di dunia. Debut global dilakukan di Indonesia.


Spoiler for sumber:


Quote:


minat? naik 9 juta tapi power nurun dikit tapi tenaga listrik? hehe..
gw posting disini karena buatan indonesia ya. kali aja pak jokowi minat tuker mesin choppernya (ramah lingkungan) kekekke..
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.