Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Terlalu! Wanita Ini Dijambak karena Berbahasa Prancis di Inggris
- Seorang wanita dianiaya saat menumpang kereta malam di kereta bawah tanah London. Sebabnya, wanita ini berbicara bahasa Prancis.

Wanita berusia 24 tahun itu mengalami luka di bagian kepalanya setelah dia diserang seorang penumpang wanita yang menjambak rambutnya dengan kasar, yang disebut polisi sebagai 'serangan' keji.

Mereka memberitahu wanita itu seharusnya berbicara menggunakan Bahasa Inggris ketika berada di Inggris. Insiden itu, yang ditangani sebagai kejahatan rasialisme, terjadi di Central Line, Sabtu (14/4) pukul 03.45 dini hari. Wanita itu mengalami luka di bagian wajah dan kulit kepalanya.

"Korban (24) sedang berbicara bahasa Prancis dengan temannya melalui telepon. Dua penumpang wanita yang berada di dekatnya mendengar dan mulai meneriakinya, mengatakan jika dia harus berbicara bahasa Inggris ketika di Inggris," kata juru bicara Kepolisian Transportasi Inggris seperi dikutip Independent, Sabtu (14/4/2018).


"Mereka kemudian menjambak dan menarik rambutnya. Insiden ini mengakibatkan luka di kulit kepalanya dan goresan di wajahnya," sambungnya.
"Kedua wanita itu berkulit hitam dan berambut kepang. Mereka diyakini berusia akhir 20 tahun dan salah satu di antaranya memakai jaket warna coklat, sementara wanita lainnya memakai jaket warna hitam," katanya.


Insiden ini terjadi di dalam kereta yang melaju Liverpool Street ke Statford. Para petugas kepolisian kini mengecek CCTV dari stasiun dan meminta keterangan kepada pihak-pihak yang berada dalam satu gerbong.
(ams/n

http://news.detik.com/read/2018/04/1...cis-di-inggris

Ini penduduk Inggris dan Prancis tetanggaan tapi musuhan ya? Sama kayak Indonesia vs Malaysia.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.