Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junker007Avatar border
TS
junker007
Lima Berandalan Terkuat Dari Manga Crows x Worst


Untuk agan yang belum tahu, Crows X Worst adalah seri manga populer karya Hiroshi Takahashi-sensei yang mengisahkan kehidupan pelajar di SMA Suzuran. Bukannya terkenal karena prestasi akademis, sekolah ini dipenuhi oleh berandalan tangguh. SMA ini juga terkenal karena tak pernah ditaklukkan oleh sekolah lain, meski mereka dikelilingi SMA dengan petarung tangguh seperti Housen.

nah agan ingin tahu siapakah petarung-petarung tertangguh dalam Crows X Worst?! saya akan rangkum dan jabarkan buat agan agan siapa saja mereka!


5. Tatsuo Kuzugami


Tatsuo Kuzugami menampakkan diri di kota Toarushi dengan heboh. Tak tanggung-tanggung, dia menghajar banyak sekali jagoan di kota itu, termasuk Zetton dari Suzuran. Pada akhirnya, ia memang menunjukkan dirinya begitu kuat hingga ia sendiri bosan. Walau ia bertarung terluka sekalipun ia seperti tidak bisa kalah.

Akhirnya, Tatsuo baru dikalahkan oleh Bouya Harumichi. Berkat kekalahan itu ia mendapat pencerahan, yang menjadikan dia sebagai figur legendaris Manji Empire. Di Worst terungkap kalau Bouya tetap satu-satunya orang yang pernah mengalahkan dia.


4. Hana Tsukishima


Di Crows Zero, Genji Takiya bercita-cita menyatukan Suzuran. Ia memang sukses menyatukan banyak kubu Suzuran, termasuk gengnya Serizawa Tamato. Tapi pada akhirnya ketidakmampuannya mengalahkan Rindaman membuat ia tak pernah benar-benar diakui menyatukan SMA-nya itu.

Hana Tsukishima adalah murid pertama dalam seluruh sejarah Suzuran yang sukses menyatukan Suzuran di bawah satu panji. Dari segi kekuatan sih dia benar-benar tidak main-main. Petarung tangguh seperti Amachi saja bisa ia taklukkan. Hana unggul dalam segi kekuatan dan stamina, berkat latihannya sebelum pindah ke kota. Bahkan di kota saja ia rutin jogging sangat jauh, membuat ia seakan memiliki stamina tak terbatas.


3. Hanaki Guriko


Saat Rindaman yang legendaris lulus, Hanaki Guriko menggantikan posisinya sebagai makhluk terkuat yang menjadi penghalang untuk calon-calon penguasa Suzuran. Kekuatannya benar-benar tidak macam-macam. Bahkan bisa saja ia mengalahkan petarung seperti Tatsuo Kuzugami atau peringkat dua dan satu daftar ini bila ia bertarung dengan mereka.

Hana Tsukishima adalah petarung yang sangat kuat, tapi tetap saja dia hanya mampu memaksa Guriko bertarung serius sebelum dia K.O. atau terlempar keluar GOR. Bagaimana dengan tokoh-tokoh perkasa selain Hana? Antara mereka bisa melayangkan satu-dua pukulan kejutan lalu pergi sebelum Guriko bangkit (dilakukan oleh Amachi) atau mereka akan dihajar secara komikal oleh Guriko.


2. Bouya Harumichi


Nomor dua di peringkat karakter terkuat Crows X Worst diduduki oleh Bouya Harumichi. Hana Tsukishima hampir selalu diperlihatkan dominan di Worst, tapi Bouya mencetak prestasi yang tak kalah impresif. Terutama karena benar-benar sulit untuk mengalahkan Bouya dalam pertarungan.

Jangan salah, Bouya pernah beberapa kali K.O. Tapi itu sering kali karena kecerobohannya sendiri, atau dia diserang beramai-ramai. Masalahnya, bahkan serangan keroyokan pun belum tentu bisa mengalahkan Bouya. Geng seperti Front of Armament serta gengnya Bandou Hideto pernah merasakan sendiri kekuatan orang ini.


1. Rindaman


Nama asli Rindaman mungkin terdengar feminin – Megumi Hayashida – tapi jangan salah, tak diragukan lagi kalau pria ini adalah karakter terkuat Crows X Worst. Karena tinggal kelas, Rindaman masih menjadi siswa baik di Crows Zero maupun Crows. Dia jadi mendapat kesempatan beradu jotos dengan kelasnya Genji Takiya maupun Bouya Harumichi.

Satu-satunya momen di mana Rindaman K.O. hanyalah saat ia berduel serius dengan Bouya Harumichi. Walau Rindaman sendiri menganggap dirinya kalah dalam pertarungan itu, sebenarnya hasilnya seri – dia juga meng-K.O. Bouya di saat bersamaan.
Diubah oleh junker007 13-11-2016 09:41
anasabila
4iinch
emineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.