Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokayterbangAvatar border
TS
tokayterbang
murid sekarang gk sopan ama gurunya
Kenapa gw bilang gitu? karena emang kenyataan, liat aja murid zaman now kelakuannya gini nih:

1) kalo ketemu gurunya berpapasan di lorong sekolah byk yg gk negur bahkan kayak gk liat ada gurunya, atau kadang ada lagi yg modelnya sudah liat mata tapi malah cuek aja, gk beri salam hormat apapun.

2)  murid skrg pandai membalikan omongan gurunya, contohnya jika guru memberikan test atau tugas kumpul hari sekian, kriteria tugasnya ini dan itu, lalu setelah hari H si murid bilang waktu itu bapak ngomongnya begini gk begitu dll..uda gitu keroyokan, pada saling membela satu sama lain, saling kompakan mendukung temannya.

3)zaman now murid yg ngatur guru, bukan guru yg ngatur murid. contohnya kalo satu kelas dengar kelas sebelah main games atau free time, maka si anak pd bilang kok dia main games? kita juga dong, kok mereka free time? kita juga dong, dll.....ada lagi kalo guru kasih tugas kumpul hari sekian, si murid bilang gk bisa soalnya ada ini ada itu, mending hari sekian aja dll...(aneh)

4) murid zaman now baperan, kesentuh dikit baper, dipegang dikit baper, diliatin baper, terus komplain ngadu2 ke ortu dan kepsek, apalagi yg bisa dilakukan selain ngadu2 zzzz...

5) murid zaman now kalo ditegur ngambek, dendam, gk suka ama gurunya, benci gurunya, ngelawan dan membalikan omongan gurunya, kalo uda gk suka lgs ngegosip ke yg lain minta dukungan supaya yg lain juga pada gk suka ama guru tsb.

6) murid zaman now pd gk tau malu, disuruh bikin tugas, PR dll malah gk bikin, dikasih ulangan gk belajar, dengan bangganya bilang saya gk buat PR, saya gk belajar ulangan (pengen gw tabok)

7) zaman now kalo di kelas sepi itu aneh, bilangnya "kok pada diem?" , kalo kelas rame berisik itu wajar dan gk aneh. guru menjelaskan materi yg lain dibelakang pd berisik dan gk perhatikan guru mengajar.kalo dikasih hukuman pada komplain, gk seneng, lgs gk suka seumur idup ama gurunya.

8) masih byk lagi yg lain lainnya

intinya bingung aja gw ama anak sekolah zaman now, entah apa yg merasuki mereka



0
2.1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.