c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Fungsi Laser Yang Terkadang Di Jual Di Jalanan




Kamu sering melihat para penjual laser yang berwarna hijau di pinggir jalan ?? Pastinya ada yang sering lihat bukan, mereka menjajakan laser tersebut dengan harga yang bervariasi yang besar bisa seharga Rp 135.000 yang kecil bisa seharga Rp 50.000 harga variatif tergantung pihak penjual dan kamu yang pintar menawar.

Kemudian untuk apa kamu membeli laser tersebut ?? Hanya mainan sajakah atau ada fungsi lainnya. Oke akan saya ceritakan sedikit yang saya tahu, karena sering mampir di warung kopi ada seseorang yang memberitahukan fungsi dari laser tersebut.



Fungsi dari laser yang beberapa orang sudah tahu adalah untuk militer yang di gunakan membidik sasaran tembak agar tepat, biasanya warna laser merah dan di tempatkan diatas senjata yang digunakan. Laser ini juga jangkauannya jauh, biasanya senjata khusus sniper memakai laser untuk membidiknya, namun terkadang senapan serbu juga menggunakannya.



Sedangkan untuk masyarakat umum laser sendiri sering dipakai untuk para pekerja bangunan, sistem lama dengan menggunakan seutas tali mulai di tinggalkan, laser digunakan untuk memasang sesuatu untuk lurus sempurna, karena penggunaan laser tidak mudah di terpa angin dan kondisinya tetap tegak lurus hingga jangkauan yang jauh.

Bahkan kegunaan laser yang lain sebagai alat penggaris masa kini, dengan keadaan laser yang lurus sempurna dimanfaatkan orang menjadi menggaris, terkadang juga untuk mainan anak-anak.



Untuk para pembicara di dalam rapat atau di sebuah presentasi laser pointer yang wujudnya lebih kecil sering digunakan, biasanya mereka menunjukkan sesuatu gambar yang ingin dibicarakan dan menunjuknya dengan laser tadi.



Tapi ingat penggunaan laser janganlah di tembakkan ke pesawat yang sedang terbang, dan juga ke mata manusia setidaknya kedua hal itu cukup berbahaya, banyak yang terjadi laser di tembakkan kemanusia terutama bagian mata, kita lihat hal ini di pertandingan sepak bola, ini sangat berbahaya pandangan mata akan menjadi silau bisa saja bila laser ditembakkan dalam waktu yang cukup lama, maka yang terjadi adalah kerusakan pada jaringan mata yang bersangkutan.

Sesudah mengetahui fungsi laser secara garis besarnya saja, setidaknya kita lebih bijak dalam penggunaannya janganlah di gunakan untuk hal-hal yang merugikan ya sobat, semoga saja artikel ini berguna untuk kamu yang ingin membeli laser yang di jual di pinggir jalan, monggo seruupuutt dolo gan.

emoticon-coffee



by c4punk@2018








Diubah oleh c4punk1950... 14-04-2018 04:16
0
45.8K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.